harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Komunitas CWE Peduli Korban Bencana

AMURANG – Peristiwa banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Minahasa Selatan baru-baru ini Bantuan bencana alam Komunitas CWE Minsel Peduli Tanggap  Darurat bencana.

Ketua Komunitas CWE Kabupaten Minsel Rolly Makauli menegaskan, bantuan yang diberikan kepada masyarkat yang terkena dampak bencana alam, sebagai bentuk kepedulian Komunitas CWE.

“Mungkin harganya sedikit namun kami berharap ini bisa membantu meringankan beban dari masyarakat yang terkena bencana alam,” tutur Makauli, kemarin.

Dikatakannya, sesuai rencana bantuan akan diserahkan langsung Bupati Terpilih Franky D Wongkar, pada Jumat 4 Februari. Bantuan yang akan diberikan ada 82 paket kepada 82 keluarga yang terkena bencana.

“Bantuan yang diberikan secara bertahap, rencananya CWE akan berbagi kasih di sejumlah titik lainnya. Ini adalah tahap awal,” sambung lagi Makauli.

Sedang ditambahkan Merry Togas bendahara Komunitas CWE, bantuan diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu, dan gula pasir.

“Setidaknya bahan-bahan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana,” ucap Togas menambahkan.

Togas dan Makauli berharap, pemberian yang diberikan ini diharapkan tidak dinilai dari bantuan bahan yang diberikan namun ketulusan hati kami berbagi berkat dengan penuh sukacita.

“Kami berharap kiranya ini dapat meringankan kebutuhan keluarga,” kunci Togas. (vis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.