harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pemkot Manado Terima Bantuan Donasi Konsumen Alfamidi 300 Paket Sembako

Harimanado.com – Pemerintah Kota Manado menerima bantuan dari PT Midi Utama Indonesia Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamidi bersama Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU). Bantuan tersebut untuk disalurkanbagi korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Bantuan diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Manado Harry Saptono, didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan, serta Kepada Pelaksanaan BPBD Manado Donald Sambuaga di Posko Induk Penanggulangan Bencana Manado.

Bantuan itu dalam bentuk bahan pokok untuk mencukupi kebutuhan makanan korban bencana. Totalnya sekira 300 paket.

“Mewakili Wali Kota Manado Bapak Vicky Lumentut, kami berterimakasih kepada Alfamidi atas kepedulian membantu pemerintah lewat bahan makanan demi menanggulangi bencana di Manado,” ujar Harry.

Corporate Communication Manager Alfamidi Arif L. Nursandi mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Alfamidi dan LAZISMU sebagai salah satu pengelola donasi konsumen Alfamidi.

“Semoga bisa membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di Manado,” ujarnya.

Arif mengatakan, paket bantuan tersebut merupakan hasil uang kembalian yang didonasikan konsumen secara sukarela ketika berbelanja di Alfamidi.

“Jadi kalau ada yang bertanya di mana uang kembalian misalnya Rp50, Rp100, atau Rp200, inilah wujudnya digunakan untuk membantu warga yang membutuhkan utamanya korban bencana,” jelasnya.

Pihaknya juga turut prihatin dengan peristiwa banjir dan tanah longsor yang menimpa Kota Manado pada Jumat, 22 Januari 2021.

Karena ada setidaknya delapan kecamatan terdampak. Peristiwa itu telah menyebabkan kerugian materil hingga korban jiwa.

“Semoga warga yang terkena musibah tetap terus dikuatkan,” tuturnya.

Di sisi lain kata Arif, bantuan tersebut sebagai langkah perseroan untuk membantu pemerintah daerah memulihkan ekonomi pascabencana.

“Kami bergotong-rotong bersama pemerintah untuk membantu korban bencana. Harapannya semua ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” paparnya. (cen/an1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.