harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Politeknik Negeri Manado Buka Enam Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru

Harimanado.com, MANADO–Wadir Akademik Politeknik Negeri Manado Dr Tineke Saroinsong menginformasikan Politeknik Negeri Manado (Polimdo) membuka pendaftaran melalui enam jalur penerimaan mahasiswa baru tahun 2021.Dengan enam program studi masing jurusan teknik Sipil, jurusan teknik mesin ,jurusan teknik elektro, jurusan akuntansi, jurusan administrasi bisnis dan jurusan pariwisata.

Namun protokol kesehatan covid 19 tetap diterapkan. “Melihat akan penerimaan tahun lalu di masa pandemik minat mahasiswa tetap banyak masuk ke politeknik,”terangnya.

Diapun menyampaikan dari enam jalur yang dibuka, empat jalur biasa dibuka setiap tahun politeknik negeri Manado (Polimdo) .Sedangkan dua jalur baru adalah Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) merupakan salah satu jalur masuk Polimdo yang diselenggarakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) melalui Pangkalan Data Siswa Sekolah (PDSS) berdasarkan prestasi akademik siswa,” terang Saroinsong.

Lanjutnya, untuk jalur pertama, melalui Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) khusus jenjang Diploma III pada 11 Januari-19 Maret 2021.

Kemudian, melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) khusus untuk jenjang Sarjana Terapan pada 15-24 Februari 2021. Lalu, penerimaan jalur Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) khusus untuk jenjang Diploma III pada 10 Mei-10 Juni 2021.

Related Posts

Selanjutnya, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) khusus untuk jenjang Sarjana Terapan digelar pada 15 Maret-1 April 2021. Lalu, jalur mandiri tanpa tes Seleksi Masuk Politeknik Negeri Manado jenjang Diploma III dan Sarjana Terapan yang digelar pada 7 April-25 Juni 2021.

“Terakhir jalur Ujian Masuk Politeknik Negeri Manado (UMPTN) jenjang Diploma III dan Sarjana Terapan yang digelar pada 7 April-21 Juni 2021. Dan semua jalur masuk tersebut digelar online di website https://polimdo.ac.id,” tambah jebolan Universitas Brawijaya ini.

Dari semua seleksi penerimaan mahasiswa baru ini kata Saroinsong, Polimdo sendiri akan menerima sekitar 2000 mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2021/2022.

“Polimdo setiap tahun peminatnya masih tinggi. Untuk tahun ini, kita menargetkan 2000 mahasiswa yang diterima. Kalau nanti setelah pandemi, kita harus balik kelas. Dengan adanya gedung baru, kami yakin mampu menampung ribuan mahasiswa baru,” tutupnya .(tra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.