harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

PKK Minsel Harus Maju, Program Harus Sentu Warga

PELANTIKAN Bupati Minsel Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Minsel Petra Y Rembang, dilakukan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (26/2) di Graha Bumi Beringin.

Dalam acara itu juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minsel Ny Elsye Rosye Sumual langsung dilantik Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulut By Rita Dondokambey-Tamuntuan.

TP PKK ) tersebut dilakukan di lokasi yang sama usai dilakukan pelantikan bupati dan wakil bupati Minsel bersama bupati dan wali kota Tomohon. Pelatikan itu dilaksanakan secara Virtual bertempat di Graha Gubernuran Manado.

Ketua TP PKK Sulut Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan melantik Ny Elsye Rosye Sumual berdasarkan surat keputusan Ketua TP PKK Provinsi Sulut Nomor: 01/kep/pkk.prov/II/2021 tanggal 25 Februari 2021, tentang Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota dan Kabupaten di Sulut.

Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos dan para bupati walikota periode 2021-2024.

Pada kesempatan itu Ny Rita meminta agar para Ketua PKK dapat bersama-sama aktif mensukseskan program pemerintah dalam mencegah peningkatan angka kemiskinan, stunting serta penerapan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19 yang merupakan program dari pusat.

Related Posts

“Saya ucapkan selamat kepada ketua-ketua TP PKK kabupaten kota yang baru dilantik. Saya berharap tim penggerak PKK mendukung program tersebut selain itu tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap gerakan kita,” katanya.

Dia mengharapkan agar setiap program yang nantinya akan dijalankan oleh ketua-ketua PKK di masing-masing kota dan kabupaten untuk mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai mitra pemerintah, hendaknya TP PKK kabupaten dan kota melaksanakan program-progam yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta seluruh ketua TP PKK yang baru saja dilantik, agar tetap menjaga koordinasi baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat.

“Saya harapkan dapat segera beradaptasi dengan ruang lingkup tugas serta dengan segenap melaksanakan konsolidasi secara internal bersama segenap pengurus di tingkat kabupaten kota, dan juga menjalin koordinasi di tingkat provinsi” ungkapnya.

Lebih lanjut, Olly meminta agar peranan, konsistensi serta eksistensi TP PKK kabupaten/kota terlebih dalam mendukung program pemerintahan di berbagai sektor untuk tetap dijaga.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Minsel Ny Elsye Rosye (Ny Wongkar), menyatakan akan berusaha membangun dan menjalankan tugas PKK di Misel supaya lebih baik lagi.

“Tugas untuk PKK cukup banyak, sehingga apa yang menjadi pesan dari Ketua TP PKK Provinsi bersama penasehat yang juga adalah pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, akan dijalankan dengan sebaik mungkin,” tutur Ny Sumual Wongkar yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Minsel ini. (*/Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.