harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Puluhan Pelajar dari Desa Lingkar Tambang di Bolsel Terima Beasiswa

harimanado.com, Bolsel – Sejumlah pelajar Tingkat SD, SMP, SMA dan Peguruan Tinggi (S1) yang tinggal di desa-desa lingkar tambang menerima beasiswa dari PT JRBM. Jumlah nominal yang diterima bervariasi, sesuai tingkatan.

PT JRBM adalah salah satu perusahaan tambang emas yang beroperasi di Kabupaten Bolsel, tepatnya di wilayah Kecamatan Pinolosian Tengah dan Kecamatan Pinolosian Timur. Senin (22/3) pihak perusahaan melakukan kunjungan ke Pemkab Bolsel.   Kunjungan yang diterima oleh Bupati Haji Iskandar Kamaru, Wakil Bupati (wabup) Deddy Abdul Hamid bersama Kepala Dinas Pendidikan Rante Hattani ini dalam rangka penyerahan beasiswa para pelajar yang tinggal di wilayah lingkar tambang.

Related Posts

Bupati Haji Iskandar Kamaru mengatakan, beasiswa tersebut diperuntukan bagi pelajar yang berada di daerah lingkar tambang PT JRBM. “Secara keseluruhan ada 84 pelajar dari 20 desa di Pinolosian Timur dan Pinolosian Tengah [sepanjang desa lingkar tambang] yang menerima beasiswa dari perusahaan. Untuk SD Rp400.000, SMP Rp500.000, SMA Rp700.000, dan untuk perguruan tinggi tingkat S1 menerima Rp2.000.000 per semester,” sebut bupati.

Orang nomor satu ini berharap, beasiswa yang tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk keperluan sekolah.
“beasiswa ini harus bisa digunakan dengan baik untuk keperluan belajar. Semoga bermanfaat,” kata bupati.(qs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.