harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Kecam Bom Bunuh Diri

 

Related Posts

harimanado.com-BERBAGAI elemen masyarakat Indonesia terus mengecam peledakan bom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (28/3) lalu.
Kecaman terhadap tindakan tak berperikemanusiaan itu juga disampaikan oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2019 sekaligus delapan besar finalis Miss International 2019, Jolene Marie Rotinsulu.
”Yang pasti saya sedih mendengar dan mengecam peristiwa tersebut. Karena, setiap orang berhak atas hak untuk hidup, berkumpul, berkeyakinan, dengan motif atau ideologi apapun di Negera Kesatuan Republik Indonesia tidak terbatas apapun agamanya. Ini sebagai tanda bahwa perjalanan kita sebagai masyarakat yang toleran dan dan pluralis masilah sangat panjang,” kata Jolene kepada Koran ini di Jakarta, kemarin (30/3) siang.
Seperti diberitakan, pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar adalah pasangan suami istri berinisial L (26) dan YSF. Pelaku merupakan bagian dari kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) yang pernah melakukan aksi serupa di Katedral Our Lady of Mount Carmel, Pulau Jolo, Filipina Selatan.
”Saya harap kita bisa terus menggaungkan toleransi antar umat beragama dan nilai-nilai Pancasila agar tidak terjadi hal-hal seperti ini lagi,” ujar adik kandung Miss Celebrity Indonesia 2011, Sirena Elizabeth Rotinsulu.
Model cantik kelahiran Santa Ana, California, Amerika Serikat, 15 Mei 1996 kini bersiap merayakan Jumat Agung dan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus.(axm)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.