harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Lamaluta: Pendukung CEP Tak Goyah, Jangan Beropini, Mari Duduk Bersama

MANADO– Para sepuh Partai Golkar (PG) Sulut terus bergerak.

Eks pengurus Golkar gencar menggoreng isu di tangan Christiany E Paruntu PG Sulut terpuruk.

Gerakan yang menjurus ke ‘kudeta’ memantik reaksi loyalis PG Sulut.
Related Posts
Dengan tegas, Ketua Bidang OKK  Feryando Lamaluta mengaku manuver senior Golkar Sulut terlalu jauh masuk campur.
Lamaluta yang juga  Juru Bicara DPD I Golkar mengklaim Golkar Sulut sangat solid sampai saat ini.
Bahkan kata dia, seluruh DPD II di 15 Kabupaten/Kota se Sulut mendukung penuh kepemimpinan Christiany E Paruntu selaku Ketua DPD I Golkar Sulut sampai masa jabatan berakhir.
“Kami menegaskan bahwa seluruh pengurus di tingkat DPD II Kabupaten/Kota sangat mendukung penuh Ketua DPD I Christiany Eugenia Paruntu Golkar Sulut sampai berakhirnya periodisasi. Kita adalah partai yang memiliki konstitusi. Untuk melakukan pergantian kepengurusan harus mengacu kepada AD/ART partai bukan hanya dengan keinginan segelintir orang yang saat ini bukan lagi pengurus dan kader Golkar Sulut,”tegas Lamaluta tadi malam.
Ia juga mengatakan, pemberitaan di media (Harian Manado, red) tidak menyebutkan jelas sumber DPP siapa yang mengatakan bahwa demikian mengenai pergantian Ketua DPD I Sulut. Jangan seenaknya bermain opini di media. Apa-apa media, lalu mengiring isu yang tidak benar dan mendasar. Harusnya mereka yang mengatasnamakan sesepuh Golkar marilah duduk bersama. Bicarakan dengan baik dan benar.
“Sekali lagi kami tegaskan tidak ada informasi seperti ini. Pakai bawa-bawa nama Ketua Umum Airlangga segala lagi. Kita DPD I sampai dengan hari ini tidak pernah menerima kabar atau konfirmasi terkait opini-opini liar seperti yang diberitakan itu. Intinya perlu digaris bawahi bahwa Golkar Sulut solid dan sangat solid. Ibu CEP masih sah sebagai Ketua DPD I secara organisasi dan konstitusi,”tandas Yoyo sapaan akrabnya dengan lantang.(fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.