harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Tonaas Golkar Klaim Jebol Benteng CEP

Om Josh Sebut DPP Siapkan Plt

MANADO– Kursi Christiany E Paruntu (CEP) sebagai ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut terus digoyang.
Dinamonya sejumlah senior Partai Golkar. Para tonaas beringin ingin Lengserkan CEP.

Gedoran tim sukses makin kencang dan diklaim berhasil.
Info para tonaas, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar sudah siapkan pelaksana tugas Ketua Partai Golkar Sulut.

Kata Pelaksana Ketua Dewan Pertimbangan DPD 1 Golkar Sulut Josh Pati, DPP tidak tinggal diam dan mengamati secara cermat tentang perjalanan Golkar Sulut saat ini.

“Namun ada proses yang ditempuh. DPP sebenarnya sudah sampai pada ketetapan menunjuk seorang Plt. Siapa Plt? Biasanya diambil pengurus Golkar atau daerah yang jadi tujuan,” ujarnya.
DPP, kata dia, masih mendengar masukan dari daerah.
“Namun Ketum bijaksana. Tetty yang nanti akan diganti, tidak dibuang begitu saja. Tapi dicarikan posisi dan dipersiapkan sebagai Dubes gantikan SHS. Sudah FPT di Deplu, namun FPT di Komisi 1, Tetty tak hadir.
Kesimpulannya, berarti tak bersedia jadi Duta Besar Philipina. Makanya sekarang sementara dicarikan posisi. Jadi kita menunggu,” jelasnya.
Menurutnya, Sekjen dan pengurus akan datang untuk selesaikan persoalan di Sulut. Namun masih tertunda.
“DPP sudah memikirkan laksanakan plt. Kalau kita mendesak, maka akan timbul pertanyaan. Jadi baiknya kalau nanti DPP datang, kita akan manfaatkan momen itu. Mungkin saja bisa terjadi sudah membawa mandat untuk plt,” jelasnya.
Dia pun menjelaskan agenda dari para senior yang intinya memikirkan bersama Golkar ke depan. Apa lagi pada pilkada lalu mengalami kekalahan .
“Tak satu daerah pun menang. Makanya perlu dilakukan koreksi total untuk kembali menghimpun kekuatan. Sehingga pada pemilu mendatang, bisa meraih kemenangan,” tuturnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.