harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Ulah Oknum Sangadi Kotbar Pecat Guru, DPRD Boltim Panggil Hearing

BOLTIM — Tindakan Sangadi Desa Kotabunan Barat, Kotabunan, Aminah Paputungan yang memecat Guru Tutor PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (Paud) Masita Salu cukup menggegerkan sebagian warga Boltim.

Anggota DPRD Boltim Argo Sumaiku

Pasalnya tindakan Aminah lantaran ditekan oknum HM alias Hil yang mengaku tim pemenangan Bupati Sam Sachrul Mamonto-Oscar Manopo.

Anggota DPRD Boltim Argo Sumaiku, menyesali kebijakan tidak terpuji itu.

Related Posts

Mereka sudah mengundang di RDP asisten dan Diknas Boltim.

Sudah terverifikasi, sudah ada instruksi dari asisten diminta dihentikan dulu. Dari dinas tentu tidak boleh seperti itu.

“Kta masih menunggu perkembangannya, dan itu telah disampaikan oleh pak Asisten yang dimana Pemerintah Desa BPD akan dikumpulkan, untuk dibicarakan mengatasi masalah-masalah tersebut,”terangnya saat dikonfimasikan Harian Radar Manado

Lanjut Ketua Partai Demokrat ini, pihaknya menjelaskan, sudah ada pertemuan, camat dan Pemerintah desa hasilnya baru akan disampaikan. Selain itu, kalaupun ada masalah di tingkat bawah, termasuk dengan aparat desa ini, semuanya akan didukan aturan yang berlaku.

“Kalau rujukan kita adalah Permen 67 tahun 2007. Sebab itu sudah jelas, jadi itu yang kami pedomani dan akan kami gunakan pada saat, rapat selanjutnya,”tandas (jux)

Leave A Reply

Your email address will not be published.