harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Tingkatkan Masak di Rumah,MODENA Hadirkan Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S

harimanado.com, MANADO–Salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga, kali ini MODENA menghadirkan produk istimewa dari lini Cooking. Dengan menghadirkan Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, MODENA berkomitmen meningkatkan pengalaman memasak di rumah para pelanggannya.

“Bukan hanya desain yang elegan, namun produk MODENA pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman dan ramah lingkungan,” ujar Munarko Sentana, Product Manager MODENA.

“Yang membuat Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S berbeda dengan freestanding cooker lainnya adalah Double Layer Glass yang dapat melindungi panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan sehingga aman digunakan saat memasak bersama anak,” lanjutnya.

Pada Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga terdapat fitur full one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga lebih fleksibel untuk menyalakan dan mematikan kompor. Untuk menyajikan makanan yang matang sempurna, fitur twin oven flames yaitu pendistribusian panas pada bagian atas dan bawah oven serta convection fan yang membantu menyebarkan panas secara merata di seluruh oven juga kian dihadirkan dalam produk ini.

Related Posts

“Selama MODENA berdiri, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan,” tutup Khairul Fahmi Lubis selaku Branch Manager MODENA Cabang Manado yang menginformasikan produk Modena ada di beberapa toko di Manado dan Tomohon seperti Benoa Elektroniks,Informa,Suara Elektronik.

Untuk informasi lebih lanjut untuk Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, kunjungi langsung website MODENA di www.modena.co.id atau MODENA Home Center terdekat. Ikuti terus juga Instagram MODENA @modenaindonesia untuk mengetahui promo-promo seru lainnya.
Tentang MODENA Indonesia

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.(tra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.