harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Duka Mendalam, Anggota DPRD Manado: Selamat Jalan Sahabat

Harimanado.com–Publik Manado dikagetkan dengan kabar duka cita dari politisi milenial. Minggu (25/4) sekira jam 04.00 subuh, terinformasi Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Partai Golkar yakni Maikel Stif Maringka meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dari penelusuran, Maringka mengendarai mobil bermerek Honda Brio berwarna kuning dengan nomor polisi DB 1858 LZ melaju kencang di jalan 14 Februari Teling Atas, Manado dan akhirnya mengalami kecelakaan di depan Kodam XIII Merdeka.

Kendaraan yang ditumpangi Maikel, Minggu (25/4) dini hari

Sejumlah kerabatnya pun kaget dan langsung menyampaikan turut berdukacita yang mendalam.

“Selamat jalan sahabat, Bapak Dewan yang terhormat Maikel Stif Maringka. Lembaga DPRD berduka, Golkar Sulut berduka, AMPI Sulut berduka,” ungkap Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkat, Ridwan Marlian.

Wakil Ketua Komisi 1, Vanda Pinontoan pun kaget dengan berita duka tersebut. Dirinya tak menyangka rekan sekerja di komisi itu mengalami kejadian tersebut.

Related Posts

“Tidak ada yang pasti terjadi di dunia kecuali kematian. Dan tidak ada yang lebih dekat dengan kita kecuali kematian,” tuturnya. Sembari menyampaikan turut berduka keluarga besar Maikel Stif Maringka.

“Untuk Istri dan anak-anak semoga diberikan kekuatan kesabaran dalam duka cita ini,” ungkap Pinontoan.

Sama halnya dengan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Manado Jimmy Gosal. Dirinya pun kaget mendengar hal tersebut.

“Selamat jalan sahabatku Maikel Stif Maringka,” ucapnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.