harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Bangga Lolos Final ICMS 7

 

Related Posts
harimanado.com, AUDISI Indonesia Creative Model Searching (ICMS) 7 diikuti peserta dari kota/kabupaten se Sulawesi Utara (Sulut). 
Diantara para peserta audisi ICMS 7 ada beberapa model yang baru kali pertama merambah dunia modeling.
Salah satunya, Eclesia Scarlett Febe Kereh. Echa--sapaan putri tercinta pasangan Ferdinad Kereh dan Meidy Tomana ini bersaing ketat dengan sejumlah finalis lainnya di audisi ICMS 7.
''Saya sempat ikut pemilihan top model cilik. Kemudian, mengikuti casting film dokumenter Paskah,'' kata Echa didampingi sang ibu, Meidy Tomana usai talent show finalis audisi ICMS 7 di atrium Star Square, Bahu, Sabtu (24/4) lalu.
Menurut siswi SMP Stella Maris Tomohon itu, awalnya dia diajak oleh Manager Indonesia Creative Model Searching, Rudy Buyung untuk mengikuti ajang bergengsi di Bumi Nyiur Melambai ini.
''Saya bersyukur kepada Tuhan, dengan kemampuan yang ada bisa lolos ke final audisi ICMS 7. Di audisi tingkat daerah saya sempat grogi karena banyak peserta lain penampilannya bagus. Tapi, saat tampil di catwalk langsung percaya diri,'' ungkapnya.
Di sesi talent show audisi ICMS 7 Echa tampil berakting dan sempat menyita perhatian pengunjung Star Square, Bahu.         
Echa mengungkapkan, dia berusaha tampil baik di grand final audisi ICMS 7 sekaligus bisa meraih gelar. 
''Orang tua dan keluarga sangat mendukung di kegiatan modeling. Dan pastinya, pendidikan tetap nomor satu,'' jelasnya.(axm) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.