harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Sore Jelang Buka, Liga Mahasiswa Nasdem Sulut Berbagi Takjil, Jumlahnya Cukup Fantastis

MANADO- Bulan Ramadhan dikenal bulan berbagi. Banyak berlomba-lomba membagi sesuatu di bulan suci umat Islam.

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) salah satunya. Melalui sayap pemuda, Liga Mahasiswa Nasdem Sulawesi Utara (LMN) membagi-bagikan takjil gratis untuk jamaah di Masjid Firdaus dan Al-Furqan, Kelurahan Titiwungen, Kecamatan Sario Kota Manado Jumat (30/4)

LMN membagi takjil di Masjid Alfurqan, Lorong Pencak, Titiwungen.(foto:ist)

Sebanyak 1000 paket takjil makanan ringan dan minuman dibagikan. Jamaah maupun pengunjung dari luar mendapat suprise.

Related Posts

Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Sulawesi Utara, Fanlee Moroki SH didampingi Sekjend Jurgen Paat dan oengurus lainnya mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini untuk memupuk semangat persatuan dan kekeluargaan ditengah pandemi Covid-19. ”

“Kami berharap seluruh mahasiswa khususnya Liga Mahasiswa NasDem Sulawesi Utara dapat berbakti ditengah pandemi serta dapat bermanfaat di lingkungan masyarakat, semoga dengan adanya pembagian Takjil ini dapat meningkatkan semangat berbagi kepada seluruh masyarakat khususnya terutama umat muslim yang sedang beribadah bulan suci Ramadhan mudah-mudahan tambah semangat puasanya tambah semangat berbagi kebahagiaan,”ucap Franlee.

“Harapan kami juga kedepan semoga dibulan  suci ini dengan adanya kegiatan bakti sosial dari LMN Sulut berupa berbagi takjil bagi sesama saudara-saudara kita umat Muslim akan menambah tali persaudaraan serta contoh toleransi di masyarakat khususnya di Sulawesi Utara.

Sekiranya bantuan kecil ini bermanfaat serta berimpact pada teman-teman saudara-saudara kita untuk saling berbagi, saling mengeratkan tali kebersamaan  sesuai semboyan masyarakat Sulut yaitu torang samua basudara,”tutur Paat.(*/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.