harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Finalis ICMS 7 Kunjungi Harian Radar Manado

harimanado.com, MANADO-Kantor Harian Radar Manado kembali kedatang finalis ajang pencarian bakat. Kali ini, 20 finalis audisi Indonesia Creative Model Searching (ICMS) 7 kategori anak, remaja dan dewasa putra-putri, berkunjung ke kantor Harian Radar Manado-Indonesia News Network (INN) Media Grup di Ring Road, Malendeng, kemarin (3/5) sore.
Rombongan finalis ICMS 7 yang didampingi Manajer ICMS Rudy Buyung, Kordinator Talent Lorens “Ma Bei” Timbowo, dan Kordinator Audisi ICMS 7 Minahasa Selatan Olivia Mandang, disambut Wakil Direktur Harian Radar Manado Ivonne Korompis serta wartawan senior sekaligus Redaktur Entertainment Harian Radar Manado Alex Mamahit, di ruang rapat INN Media Grup.
Mengawali sambutannya, Rudy Buyung menyampaikan terima kasih kepada manajemen Harian Radar Manado yang sudah memberi kesempatan kepada finalis audisi ICMS 7 dan panitia melakukan kunjungan media.
”Sejak audisi ICMS pertama, baru kali ini kami mendapat kesempatan berkunjung ke media koran Harian Radar Manado. Dengan kunjungan ini, kami khususnya finalis mendapat wawasan baru tentang media koran cetak. Untuk itu, kepada finalis ICMS 7 agar bisa memanfaatkan kunjungan media ini dengan sebaik-baiknya,” kata Rudy.
Diketahui, audisi ICMS 7 ini adalah ajang pencarian bakat di dunia akting, presenter, modeling, stand up commedy, dan nyanyi. Para finalis ICMS 7 ini pun adalah mereka yang lolos pada seleksi awal di tingkat kota/kabupaten se Sulut.
Wakil Direktur Harian Radar Manado Ivonne Korompis, dalam sambutanya mengimbau finalis ICMS 7 untuk tetap berusaha tampil maksimal agar bisa sukses di grand final nanti.
”Saya mewakili pimpinan Harian Radar Manado-INN Media Grup menyampaikan selamat berkompetisi kepada para finalis. Tampilkan bakat dan hobi yang kalian miliki dengan baik di grand final, agar bisa menjadi yang terbaik nanti,” kata Ivonne.
Sementara itu Redaktur Entertainment Alex Mamahit, menjelaskan tentang Harian Radar Manado yang berada di bawah payung INN Media Grup bersama 10 media lain.
Kak Amang-sapaan wartawan senior yang dikenal akrab dengan sejumlah Puteri Indonesia, penyanyi Indonesia, dan aktri-aktor film serta sinetron juga memaparkan tentang alur pembuatan berita, proses cetak koran hingga distribusi koran ke pembaca.
” Kalau saat ini di Sulawesi Utara ada audisi ICMS 7, maka di tingkat internasional ada pemilihan Miss Universe yang digelar di Florida, Amerika Serikat. Di pemilihan Miss Universe tahun ini Indonesia diwakili oleh Puteri Indonesia 2020, Raden Roro Ayu Maulida Putri. Dia (Ayu Maulida Putri, red) sudah berada di Amerika Serikat dan sedang berkompetisi bersama puluhan finalis dari negara lain. Koran Harian Radar Manado akan memberitakan rangkaian pemilian Miss Universe 2021 ini hingga ke grand final,” kata Alex sembari memperlihatkan koran Harian Radar Manado yang memberitakan keiukutsertaan Raden Roro Ayu Maulida Putri di pemilihan Miss Universe 2021 .
Merekan pun menyimak penjelasan demi penjelasan yang dipaparkan alex.
Diakhir pemaparannya, Alex menyampaikan terima kasi kepada pihak manajemen ICMS yang mempercayakan lagi Harian Radar Manado sebagai media partner.
Ke-20 finalis anak, remaja dan dewasa putra-putri yang berkunjung ke kantor Harian Radar Manado yaitu Ravann Randang, Eclesia Kereh, Jennifer Supit, Matthew Mewengkang, Cinta Supit, Mischelli M Anis, Gabriella Mewengkang, Tifenna J Maringka, Richard Werung, Joshua J Koagouw, Syeril Tikoalu, Mark Koyansouw, dan Anastasya Nurhadiansyah.
Grand final ICMS 7 digelar di Graha Gubernuran, Bumi Beringin.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.