harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Ingin Jadi Artis

Harimanado.com, DI sesi Talent Show finalis audisi Indonesia Creative Model Searching (ICMS) 7 di atrium Star Square Bahu, Sabtu (24/4) lalu, Melfa Febrianti Samallo tampil memukau.
Melfa-sapaan putri tercinta pasangan Meidy Samallo dan Widyanti Lotit membawakan talent kolaborasi tari modern dan tradisional.
Mahasiswi STT-GKE, Banjarmasin, adalah salah satu finals ICMS 7 kategori dewasa putri.
Sebelumnya, gadis cantik kelahiran Banjarmasin 12 Februari 2001 ini sudah tampil di beberapa iven meski dia belum lama merambah dunia modeling.
”Iven pertama yang saya ikuti adalah pemilihan Miss Valentine Elite Model 2021. Di iven ini saya meraih gelar Photogenic. Di tingkat sekolah, saya meraih juara 2 Miss Kartini SMK Kesehatan Airlangga Balikpapan,”kata Melfa kepada Koran ini, Selasa (27/4) malam.
Gadis cantik kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 12 Februari 2001 sempat nervous (grogi) saat pertama kali tampil berkompetisi
.”Waktu itu sempat gugup, karena belum tahu persis bagaimana memeragakan gaun malam,” ungkapnya tersenyum.
Miss Tourism War on Drugs Sulut 2021 dan pemenang pertama Batik War on Drugs Sulut 2021 merasakan manfaat di dunia modeling.
”Banyak manfaat positif yang di dapat dari kegiatan (modeling, red) ini. Diantaranya lebih percaya diri dan bisa bertanggung jawab, banyak teman baru, dan menambah wawasan,” ujarnya.
Menurut juara umum Model Jeans Look Sulut 2021 ini, orang tua dan keluarganya sangat mendukung setiap kegiatan modeling.
Meski begitu, Melfa tetap memprioritaskan pendidikannya.”Saya mengutamakan pendidikan, dan semoga bisa tampil baik dan maksimal di grand final ICMS 7 serta bisa menjadi artis,” jelasnya.(axm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.