harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Kebut SDGs, Kumtua dan Pemdes Kawiley Canangkan Hal Ini

MINUT–Pemerintah Desa (Pemdes) Kawiley Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berkomitmen untuk terus memacu pendataan SDGs dengan bersemangat bergerak turun ke rumah–rumah penduduk guna melakukan pendataan SDGs (Sustainable Development Goals), selasa (4/5).

Pj Hukum Tua Desa Kawiley Deisi Sengke Pangerapan, STeol Sangat mendukung program ini dengan sebagai apresiasi pihaknya membuktikan dengan penuh semangat turun dan mendata setiap masyarakat serta memastikan bahwa data mereka masuk. “Proses penggalian pengumpulan pencatatan verifikasi dan validasi data SDGs Desa karena SDGs merupakan sebuah program pembangunan berkelanjutan dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat,”kata Deisi.

Related Posts

lanjut Pnt Deisi sapaan akrab di jemaat Kyrios Kawiley menyampaikan, kiranya program ini bisa berjalan dengan baik karena jika penerapannya bisa sesuai dengan apa yang sudah direncanakan maka dampak bagi masyarakat kelak akan sangat bagus.

” Pendataan ini diharapkan mendapatkan data real dan valid sehingga dalam penentuan program yang ada di desa bisa mengacu by data kebutuhan masyarakat , program ini juga bisa mendapatkan rekomendasi untuk menunjang pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat sesuai hasil analisis SDGS desa. Maka nantinya akan mewujudkan desa tanpa kemiskinan, tanpa kelaparan, sehat sejahtera, pendidikan berkualitas disesuaikan dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara JGKWL,” tutup Kumtua Deisi didampingi para petugas data dan Pemdes Desa kawiley.(fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.