harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Merambah Bisnis Hiburan

Harimanado.com, MANADO-Berawal dari membuka usaha otomotif yaitu penjualan asesoris dan variasi mobil sekaligus sebagai Owner PBC Auto Variasi & Accesories Mobil, dan sebagai Chief Business Development IT Center Manado, kini David Charles Kalalo merambah bisnis hiburan tepatnya karaoke.
Suami Christine Mawitjere ini dipercayakan sebagai Owner Representative MasterPiece Signature Manado.
Sejak 2019 lalu, Masterpiece Family Karaoke hadir di Manado. Lokasinya di Jalan Laksamana John Lie, Blok KSB III C Nomor 4, Megamas.
”Awalnya, saya ditawari teman-teman pengusaha di Jakarta. Tawaran ini saya terima, tapi saya melakukan survei terlebih dahulu selama beberapa bulan. Tertarik dengan bisnis (karaoke, red) ini karena saya senang hiburan dan hobi menyanyi termasuk karaoke. Kalau dulu penikmat, sekarang jadi pengelola,” kata David kepada Koran ini di salah satu restoran ternama di kawasan Megamall, Sabtu (8/5).
Menurut Waraney Minsel 2004 ini, dua tahun terakhir ini perkembangan Masterpiece Family Karaoke sangat baik.
”Masyarakat sudah bisa menilai tempat karoke yang bersih, nyaman, dan memiliki teknologi paling canggih saat ini. Di ( Masterpiece Family Karaoke, red) sini sound systemnya tipikal terbaru dan paling tinggi untuk karaoke. Remote control bisa dari handphone, dan kalau di tempat karaoke lain masih analog. Pastinya, tempat ini telah memenuhi protokol kesehatan” ujarnya.
Finalis Nyong Sulut 2004 itu mengungkapkan, Masterpiece Family Karaoke sempat tutup sementara sebagai imbas pademi Covid-19 atau virus Corona.
”Kami tetap mengikuti aturan pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami yang pertama memasukan SOP standar protokol kesehatan ke Pemkot Manado. Saat ini pengunjung sudah stabil, tapi kami tetap mengikuti prokes,” tuturnya.
David pun berharap pemimpin Kota Manado yang baru bisa memberikan kemudahan khusushnya bisnis hiburan terutama dalam hal perijinan.
”Rencanannya, kami akan menambah satu bisnis hiburan lagi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Semoga, Masterpiece Karaoke ini bisa lebih berkembang,” jelasnya.(axm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.