harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

PLN Tahuna Punya Nakhoda Baru, Begini Janji untuk Diterangi Kepulauan

TAHUNA– Berdasarkan keputusan Direksi PT PLN (Persero) terkait mutasi jabatan beberapa pegawai dilingkungan PT PLN (Persero), maka hari Senin (07/06) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tahuna dari Mulke Gal Tumanken kepada Eko Riduwan.

Tumanken dipercayakan mengemban jabatan baru sebagai Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pinrang, Unit Induk Wilayah Sulselrabar. Sedangkan Riduwan sebelumnya menjabat sebagai Manager Pelayanan Prioritas pada Bidang Niaga dan Manajemen Pelanggan Unit Induk Wilayah Sulselrabar.

Acara Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin oleh Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo W.Gautama dan turut dihadiri oleh seluruh Manager Bagian, Manager ULP, dan pegawai PLN UP3 Tahuna serta melalui sarana virtual meeting hadir Seluruh Senior Manager, dan Manager UP3, UP2D, dan UP2K se UIW Suluttenggo.

Dalam sambutannya Tumanken bersyukur sudah ditempatkan untuk mengabdi di PLN UP3 Tahuna kurang lebih selama 2 tahun 4 bulan.

“Sejak awal kami bertugas disini sudah banyak tantangan yang harus kami selesaikan, namun berkat bantuan dari rekan-rekan pegawai yang ada disini, maka setiap masalah itu pun dapat kami lalui. Menjadi tantangan besar juga bagi kami dimana harus melayani di daerah-daerah kepulauan serta melistriki pulau-pulau yang belum berlistrik,” tutur Tumanken.

Related Posts

Dalam sambutannya juga Eko Riduwan yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di PLN UP3 Tahuna ini menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah disambut dengan baik ditempat tugasnya yang baru.

“Apa yang sudah dimulai dan dilaksanakan bapak Mulke tentunya akan saya teruskan dan pertahankan, karena mempertahankan itu lebih susah daripada kita mencapai sesuatu. Untuk itu saya minta supportnya dari kita semua untuk menjalankan program-program yang sudah direncanakan kedepan” sambut Riduwan.

Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum W.Gautama yang memimpin jalannya Sertijab menerangkan bahwa sebagai insan PLN kita harus memegang teguh nilai-nilai yang terkandung didalam AKHLAK dan mengimplementasikannya dalam setiap aktifitas pekerjaan.

“Untuk pejabat yang baru, diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan Amanah dan penuh rasa tanggung jawab. Kita sudah terpilih sesuai dengan kompetensi kita masing-masing, untuk itu jangan sia-siakan kesempatan ini. Mari kita bersama, bekerja menerangi negeri khususnya di UP3 Tahuna ini” ungkap Gautama.

PLN UP3 Tahuna sendiri membawahi beberapa Unit Layanan, yaitu; Unit Layanan Pelanggan Petta, Tamako, Tagulandang, Siau, Lirung, Melonguane, dan Beo. Serta memiliki aset kelistrikan berupa Jaringan Tegangan Menengah (JTM), Jaringan Tegangan Rendah (JTR), serta pembangkit-pembangkit listrik yang tersebar diseluruh wilayah pelayanan PLN UP3 Tahuna.

Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengakses layanan Contact Center PLN 123 serta dapat juga melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Play Store dan App Store. Nikmati Layanan PLN hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile #SemuaMakinMudah..(adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.