harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

MODENA Gebrak Industri Home Appliances dengan Produk Edisi Terbatas MARVEL

Harimanado.com, MANADO–Sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia, MODENA dengan bangga meluncurkan seri produk limited edition terbaru dengan MARVEL.

Peluncuran produk-produk dari lini cooking, cooling, dan cleaning edisi MARVEL ini menjadikan MODENA salah satu dari sedikit brand home appliances yang menyediakan desain eksklusif serta pengalaman seru dari pahlawan super MARVEL kedalam rumah para pelanggan. Pada peluncurannya ini, MODENA mengusung tiga karakter besar dari MARVEL, yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow. Pelanggan yang mengidolakan superhero lain dari dunia MARVEL tidak perlu khawatir, karena Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya akan turut dihadirkan pada produk MODENA di batch selanjutnya.

“Produk MODENA edisi terbatas MARVEL ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas MODENA. Dengan inovasi terbaru ini, kami mengajak penggemar MARVEL untuk mengekspresikan diri bersama Super Hero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas,” papar Bagus Prastowo selaku Direktur MODENA.

Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga yang dibalut eksklusif dalam nuansa MARVEL yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Electric Storage Water Heater ES 10 MCAH, dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA.

Related Posts

Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian para pelanggan di rumah.

“Harapan kami adalah agar selanjutnya kami dapat secara reguler menghadirkan inovasi dari inisiatif seperti dengan MARVEL saat ini agar dapat memberikan nuansa dinamis pada produk MODENA yang selain memprioritaskan kecanggihan fiturnya namun juga mengedepankan aspek estetika, seni dan kreatifitas. Kami harap komunitas MARVEL pun turut antusias menyambut aktivasi terkini yang kami hadirkan ini.” tutup Bagus.

Rangkaian produk peralatan rumah tangga MODENA edisi MARVEL ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Konsumen bisa mendapatkannya melalui MODENA Experience Center dan MODENA Home Center terdekat mulai dari tanggal 9 Juli.

Untuk informasi lebih lanjut terus ikuti official instagram kami di @modenaindonesia. Atau kunjungi website MODENA di www.modena.co.id untuk melihat koleksi lengkap dari MODENA MARVEL Series ini. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan melalui official store MODENA di JD.ID dan Tokopedia.


Tentang MODENA Indonesia

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, auto-mobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan.

Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.(tha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.