harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Komisi 1 Deprov Kunjungi Desa di Minsel, HVK: Gunakan Dandes Tepat Sasaran

Harimanado.com-Komisi 1 DPRD Provinsi (Deprov) Sulut mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan tepatnya di Desa Paslaten Satu Kecamatan Tatapan dan Desa Tangkunei Kecamatan Tumpaan, Jumat (3/9).

Wakil Ketua Komisi 1, Herol V Kaawoan (HVK) mengatakan kunjungan kerja tersebut untuk koordinasi terkait kegiatan program padat karya tunai desa yang dibiayai dana desa (dandes) tahun 2021.

“Untuk Desa Paslaten Satu, dalam pemaparan Hukum Tua bahwa program padat karya tunai yaitu pekerjaaan pembangunan jalan paving block jaga tiga dengan total panjang 76 m dengan lebar yang bervariasi rata-rata 4 meter dengan anggaran Rp 96.670.000,” kata HVK kepada Harian Radar Manado, Sabtu (4/9).

Pekerjaan tersebut, lanjutnya, melibatkan tenaga kerja laki-laki 9 orang dan 23 orang perempuan dengan sistem pembayaran upah harian langsung bayar.

Related Posts
dlm artikel

“Dan juga sistem pekerjaan secara swadaya menggunakan tenaga kerja masyarakat desa
Paslaten Satu dan perkiraan pekerjaan 30 hari,” terangnya.

Untuk Desa Tangkunei, lanjut Wakil Ketua Umum Kadin Sulut ini, program padat karya tunai yaitu pekerjaan pembangunan rehab jembatan Ulow (perkebunan) dengan panjang 12 m dan lebar 2,5m dengan anggaran Rp 48.260.000.

“Pekerjaan ini melibatkan tenaga kerja laki laki 14 orang dan 3 orang perempuan dengan sistem pembayaran upah harian langsung bayar, juga pengerjaan secara swadaya menggunakan masyarakat lokal dan perkiraan pekerjaan 7 hari,” paparnya.

Dengan demikian pihaknya mendorong kepada pemerintah setempat dalam hal ini Hukum Tua untuk menggunakan dana desa dengan tepat guna dan sasaran.

Kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi 1 Vonny Paat, Wakil Ketua Herol V Kaawoan. Nampak Anggota Komisi 1 yang turut hadir yakni Nofita Rewah, Muslimah Mongilong, Fabian kaloh, Jhonny Panambunan dan Arthur Kotambunan. (An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.