harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Polresta Manado Gandeng Keamanan Mandiri Perumahan GPI Gelar Vaksin

Harimanado.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Mapanget menggelar vaksinasi keliling, Sabtu (4/9) vaksin dilakukan di Waterpark Griya Paniki Indah (GPI). Kegiatan yang mengandeng Keamanan Mandiri Perumahan GPI itu ditinjau langsung Waka Polresta Manado AKBP Faisol Wahyudi.

Kapolsek Mapanget Iptu Yusi Kristiana mengatakan, program vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum (wilkum) Mapanget berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Cara bertindak dengan melakukan giat screening, vaksinasi dan observasi kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi,” kata Yusi.

Related Posts
jrbm

Untuk sumber daya manusia (SDM) yang terlibat yakni Biddokkes berjumlah 1 tim 5 personel, Polresta Manado 1 tim 2 personel, Polsek Mapanget 3 personel, LO Pemkot Manado 1 orang dan Keamanan GPI Mandiri 3 personel.
    
“Perlengkapan berupa 1 paket alat kesehatan vaksinasi, 1 paket obat emergency dan jumlah peserta yang discreening 125 orang, tunda 6 orang dan divaksin berjumlah 119 orang, dosis 1 berjumlah 79 orang, dosis 2 berjumlah 40 orang. Vaksin yang terpakai 11 vial,” tandas Yusi.

Sementara itu, Ketua Kemanan Mandiri GPI Reza Rumambi menyambut baik dan berterima kasih kepada Polresta Manado, terlebih khusus Polsek Mapanget yang telah memberikan kepercayaan sehingga kegiatan vaksin bisa terlaksana dengan baik.

“Tentunya mewakil masyarakat yang berada di Perum GPI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Polda Sulut, Polres Manado, terlebih khusus Polsek Mapanget yang juga telah mempercayakan kepada kemanan mandiri GPI, sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan baik,” kata Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Pinaesaan GPI itu. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.