harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Nyong dan Nona Manado Minta Arahan Wali Kota Menuju Pemilihan Nyong-Noni Sulut

Harimanado.com-Wali Kota Manado, Andrei Angouw, Senin (6/9) menerima kunjungan Ikatan Nyong dan Nona Manado (INNM). Wali Kota didampingi Ketua TP-PKK, Irene Angouw Pinontoan.

“Kedatangan kami untuk perkenalan INNM dan juga melaporkan persiapan Nyong Nona Manado menuju pemilihan Nyong Noni Sulut serta
persiapan Mubes INNM,” kata Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) INNM yang juga sebagai juru bicara, Stefan Obadja Voges.

Pihaknya juga dalam kesempatan itu meminta arahan dan bimbingan Wali Kota sebagai Pembina INNM atas kegiatan dan program INNM, termasuk kesiapan menuju ke Pemilihan Nyong dan Noni Sulut.

“Kami berharap kegiatan INNM mendapat support dan dukungan dari Pak Wali Kota dan Pemerintah Kota Manado. Terutama kesiapan pasangan Nyong dan Nona Manado ini dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut,” ungkap Voges.

Related Posts
jrbm

Akan hal itu, Wali Kota merespon positif dan mendukung tekad Nyong dan Noni Manado menuju ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut.

“Semoga berhasil. Saya berharap dapat meraih sesuatu hal yang maksimal,” ucap Wali Kota.

Diketahui, selama ini Nyong dan Nona Manado dibekali beberapa pengetahuan baik secara tatap muka terbatas dengan menerapkan prokes serta pembekalan secara daring.

Untuk persiapan teknis menuju ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut, Nyong dan Nona Manado bersama tim dikarantina di Rumah Dinas Wali Kota dan mendapat pembinaan, pengawasan secara daring. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.