harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Politisi PKB Beber di Wilayah Bolmong Tak Dianggarkan untuk Penanganan Covid

Harimanado.com-Anggota DPRD Provinsi Sulut, Yusra Alhabsyi menyampaikan aspirasi terkait penanganan pandemi covid 19 di wilayah Bolaang Mongondouw (Bolmong) dan sekitarnya.

“Kami agar diberikan perhatian serius di wilayah Bolmong berkaitan dengan penanganan covid,” seru Yusra dalam rapat paripurna, Senin (6/9).

Menurutnya, kalau data disebutkan wilayah Bolmong statusnya orange, dia mengaku orang yang saksikan hal itu.

“Karena setelah kami koordinasi dengan pemerintah daerah termasuk segala teknis dengan Dinkes, ternyata mereka tak pernah lakukan tes pada masyarakat,” sesalnya.

Related Posts
dlm artikel

Dia mengambil sample ada 5 Puskesmas di Bolmong ternyata tak punya alat rapid antigen. Bahkan tak ada stok di kecamatan-kecamatan tersebut.

“Saya hampir bisa memastikan seluruh wilayah Bolmong tak ada. Saya sudah konfirmasi Kadis di kabupaten, beliau katakan tak ada tersedia anggaran dan bahan di Bolmong,” bebernya.

Kondisi ini, lanjut personel Komisi IV itu, sangat memprihatikan. Bahkan hampir tiap hari di semua desa sudah bukan hal asing ketika orang mendengarkan turut berduka cita.

“Nah, sebelum terjadi lebih parah di Bolmong, saya yakin pak gubernur pasti bisa ambil langkah untuk koordinasi dengan pemerintah daerah. Jangan sampai secara data aman tapi kondisi realnya tak aman,” pungkasnya. (An1)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.