harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Tetap Patuh Prokes

harimanado.com, MANADO-Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia mengalami tren perbaikan dalam beberapa hari terakhir, di mana tingkat positivity rate (tingkat kepositifan) terus menurun.
Diketahui, positivity rate adalah rasio antara jumlah orang yang mendapat hasil positif lewat tes Corona dengan total jumlah tes.
Sejumlah daerah di Tanah Air pun mengalami penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
Meski begitu, aktris dan mantan model Sirena Elizabeth Rotinsulu mengimbau masyarakat harus tetap waspada dan disiplin menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dalam kegiatan sehari-hari.
”Harapannya semua bisa lebih baik. Dan tentunya virus Corona cepat hilang, serta semua masyarakat bisa kembali hidup aman dan tentram tanpa rasa takut dan diambil kebebasannya,” kata Sirena kepada Koran ini, kemarin (7/9).
Perempuan cantik kelahiran Santa Ana, California, Amerika Serikat, 7 Februari 1993 ini sangat mendukung program pemerintah untuk vaksinasi.
”Dan juga, semoga pemerintahan bisa memprovide vaksin untuk masyarakat dan masyarakat ada kesadaran untuk melindungi diri dari virus (Corona, red) ini,” ujar Miss Celebrity Indonesia 2011.
Kakak kandung Puteri Indonesia Lingkungan 2019/Top 8 Miss International 2019, Jolene Marie Rotinsulu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan.
”Yang mau vaksin silahkan vaksin. Pastinya, patuhi Prokes dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan gaya hidup sehat,” imbau pemeran film I Am Hope.(axm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.