harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Fraksi Nasdem DPRD Sulut Apresiasi Pemprov Dapat Dua Penghargaan

Harimanado.com-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut mendapat penghargaan Paritrana dan juga Abdi Bakti Tani. Pencapaian ini mendapat apresiasi dari Fraksi Partai Nasdem Sulut.

“Kami apresiasi terhadap Pemprov telah mendapat penghargaan Paritrana 2020 yang baru saja diserahkan,” kata Ketua Fraksi Nasdem, Nick Lomban dalam rapat paripurna, Senin (13/9).

Menurutnya, ini merupakan kebanggaan di Sulut. Sebab ini upaya untuk menjamin, melindungi masyarakat dalam sektor ketenagakerjaan.

“Karena keselamatan rakyat adalah yang terutama,” tandas politikus asal Kota Bitung ini.

Related Posts
jrbm

Selain itu juga, Nasdem memberi apresiasi atas penghargaan Abdi Bakti Tani yang diterima oleh Gubernur Sulut.

“Ini juga kebanggaan Sulut. Sebab penghargaan ini berdasarkan data yang ada terkait meningkatnya ekspor pertanian atau nilai tukar petani, terjadi peningkatan,” terangnya.

Dijelaskan Lomban, ini adalah upaya yang patut diapresiasi karena untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Namun, pihaknya berharap perhargaan tersebut bisa jadi motivasi untuk tetap meningkatkan akses serta pengawasan terhadap pupuk bersubsidi, akses jalan-jalan produksi pertanian dan perkebunan, serta menggalakan bantuan alsinta pada masyarakat.

“Kita harap pertanian Sulut yamg menjelma jadi sektor unggulan di masa pandemi dapat berjaya kedepannya,” tutupnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.