harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Prof Ellen Hadiri Syukuran Laboratorium Biomolekular Unsrat

Harimanado.com, MANADO–Laboratorium Biomolekular Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) genap satu tahun. Ungkapan syukur pun dikemas dalam bentuk Ibadah terbatas di Laboratorium milik Unsrat itu, Senin (13/9/2021).

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA hadir pada perayaan Ulang Tahun itu yang sekaligus memasang lilin sebagai tanda perayaan syukur tersebut. Tampak turut mendampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Ronny Adrie Maramis SH MH.

Diketahui Laboratorium Biomolekular Unsrat berstandar keselamatan biologis tingkat 2+ WHO terbesar di Indonesia Timur sebagai fasilitas kesehatan untuk mendeteksi Covid-19 serta penyakit lainnya seperti kanker.

Rektor mengatakan, latar belakang didirikannya laboratorium ini adalah, kerjasama yang baik antara Unsrat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), serta kepedulian bersama dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Related Posts

“Unsrat yang memiliki sumber daya manusia dan mempunyai lima alat PCR untuk deteksi Covid-19 bekerjasama dengan Pemprov bertekad untuk membangun laboratorium pemeriksaan swab PCR dan dari perkembangannya ditingkatkan kerjasama ini untuk membangun Laboratorium Molekuler berstandar WHO,” kata Rektor.

Rektor berharap kerjasama ini bisa berkembang menjadi bio molekuler center yang akan mendukung pemeriksaan bio molekuler dianostics serta riset lainnya di bidang bio molekuler, dan juga di fungsikannya laboratorium ini akan terjadi percepatan kinerja dalam mendiagnosa penyakit.

“Laboratorium ini bukan hanya pemeriksaan Covid-19 tapi juga bisa berkembang untuk pemeriksaan Bio Molekuler yang lain,” ucap Rektor. (tha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.