harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Angouw Cek Kondisi Parit dan Drainase, Temuan akan Dikaji dan Dianalisa

Harimanado.com-Wali Kota Manado Andrei Angouw turun lapangan, Jumat (17/9) sore. Wali Kota yang didampingi Kadis PUPR Jhony Suwu melihat kondisi parit dan drainase serta hal-hal lain yang sedang dalam pengawasan di lapangan.

“Kami melihat kondisi lingkaran parit seputaran lapangan Sparta Tikala. Kemudian menuju lokasi samping Kantor PTSP untuk melihat kondisi drainase dan aliran anak sungai,” ujar Wali Kota.

Menurutnya, dari hasil kunjungan lapangan ini dapat disampaikan bahwa ada hal-hal yang perlu dibenahi agar luapan air ke jalan bisa diatasi dan ancaman banjir bisa diminimalisir dampaknya.

“Satu hal yang pasti, dari kunjungan lapangan ini adalah disaat hujan deras ternyata air di anak sungai Kumaraka hingga ke aliran anak sungai di jalan umum seputaran pom bensin Tikala dan lapangan tikala tidak lagi meluap ke jalan utama,” terangnya.

Related Posts

Hal ini merupakan bukti dari pekerjaan sebelumnya dalam hal normalisasi anak sungai yang sedang dilakukan saat ini.

“Satu hal yang masih perlu diingatkan lagi adalah kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,” singgung Angouw.

Dari pengamatan di lapangan, terlihat bahwa masih banyak sampah plastik di parit-parit dan aliran sungai.

“Hasil amatan lewat turun lapangan ini tentunya akan dikaji dan dianalisa untuk pelaksanaan program ke depan, agar lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Manado,” tutupnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.