harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kasus Covid di Minut Menurun, Masyarakat Diminta Tetap Taati Prokes

Harimanado.com-Zona hijau nyaris menutupi seluruh wilayah di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk kasus Covid 19.

Dari data Dinas Kesehatan Minut, 7 kecamatan yang masuk zona hijau yakni kecamatan Kalawat, Airmadidi, Kema, Likupang Selatan, Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori.

Sementara, Kecamatan Kauditan, Dimembe dan Talawaan masih berada di zona kuning. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Minut dr. Stella Safitri kepada sejumlah media, Senin (20/9) kemarin.

“Puji Tuhan, hari ini terjadi pelonjakan zona hijau di wilayah Kabupaten Minut. Dari 10 Kecamatan, sudah 7 yang berada pada zona hijau,” ungkapnya.

Related Posts

Menurutnya, ini tak lepas dari upaya pemerintah kabupaten dan peran seluruh masyarakat dalam pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut dijelaskan Safitri, vaksinasi merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam menekan kasus Covid-19.

“Selain penerapan protokol kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan 3, vaksinasi juga merupakan salah satu yang turut ambil andil dalam menekan penyebaran Covid-19 di Minut,” jelasnya.

Saat ini dikatakan Safitri, Dinas Kesehatan Minut sedang fokus pada pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

“Pekan ini kami fokus pada vaksinasi untuk seluruh masyarakat, termasuk pada anak usia sekolah untuk persiapan pembelajaran tatap muka,” tutur dokter cantik ini.(fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.