harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Wali Kota Bitung Perintahkan Anak Buahnya Antisipasi Bencana Banjir dan Longsor

Harimanado.com-Cuaca ekstrim dengan curah hujan deras kini mengancam warga Kota Bitung yang beraktivitas.

Peristiwa alam yang kini melanda Kota Bitung dapat memicu terjadinya banjir bandang dan tanah longsor dalam beberapa hari ke depan.

“Berdasarkan informasi dan peringatan BMKG menyatakan bahwa curah hujan yang terjadi saat ini berpotensi memicu banjir bandang,” ujar Wali Kota Maurits Mantiri.

Menurut Maurits, ancaman peristiwa alam ini menjadi peringatan yang disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulut, Senin (20/9) lalu ke seluruh pemerintah daerah.

Related Posts

Warga diharapkan meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman bencana alam.

Wali Kota menginstruksikan SKPD terkait serta para Camat, Lurah, Kepala Lingkungan dan RT agar berperan aktif dalam mengatasi ancaman peristiwa alam tersebut.

“Wajib seluruh camat, lurah, pala dan RT serta stafnya aktif mengawasi dan memberi imbauan ke warga yang mendiami daerah pinggiran aliran sungai, tebing, juga lokasi rawan bencana,” tandas Maurits.

Dia memerintahkan seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan supaya turun langsung mengawasi situasi alam yang terjadi saat ini.

“Tingkatkan patroli di wilayah masing-masing dan segera berkoordinasi dengan SKPD terkait jika ada hal yang perlu ditangani bersama. Tetap tingkatkan kewaspadaan serta bersihkan semua drainase yang tersumbat,” tegasnya. (jeg/rry)

Leave A Reply

Your email address will not be published.