harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Berkarya untuk Sulawesi Utara

harimanado.com, MANADO-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Berulang tahun (ultah) ke-57 hari ini. Ultah Bumi Nyiur Melambai ini kembali dirayakan di tengah pandemi Covid-19.
Meski serba terbatas karena mengikuti Protokol kesehatan (Prokes), namun berbagai kegiatan memperingati HUT ke-57 Provinsi Sulut sukses digelar.
Diantaranya, ziarah ke makam Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Pemilihan Nyong-Noni Sulut (PNNS) 2021.
Berbagai eleman masyarakat Sulut pun memaknai sekaligus menanggapi peringatan HUT ke-57 Provinsi Sulut.
Wulan Minahasa 2010 Rezha Ribka Kaunang misalnya, berharap semua pihak bekerja sama dan berkarya untuk kemajuan Sulawesi Utara.
”Sambil memaknai tahapan demi tahapan pembangunan yang berkelanjutan, serta menyatakan tekad, sikap dan komitmen untuk terus berjuang bersama, bergotong royong, bersatu padu memberikan kerja dan karya yang paripurna,” kata Rezha kepada Koran ini, kemarin (22/9).
Putri Bandara 2012 dan Duta Bandara 2016 juga berharap dan mengusulkan agar berbagai pencapaian tetap dipertahankan dan ditingkatkan.
”Walupun dalam kondisi Covid-19 kebijakan strategis pembangunan daerah dan optimalisasi sektor-sektor unggulan Sulut seperti pertanian, kelautan, perikanan, kehutanan dan pariwisata.
Kemudian, stabilitas kemanan dan toleransi umat beragama yang sangat kondusif. Pencapaian ini semoga tetap dijaga bahkan bisa ditingkatkan di usia Provinsi Sulut yang baru ini,” ujar putri pasangan Erland Kaunang dan Diane Lumentut.(axm)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.