harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Menteri Tenaga Kerja Harap BLK Ciptakan Naker untuk Dukung KEK Likupang dan Minut

Harimanado.com-Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI, Dr Hj Ida Fauziyah meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) di Minut, Jumat (24/9).

Dikatakan Ida, ini adalah salah satu BLK Komunitas yang dibangun di 2020 dengan total yang dibangun ada 1.114. Dan untuk pelaksanaan pelatihannya nanti di 2021.

Secara total seluruh Indonesia dari 2017 sampai 2020 pihaknya membangun 2.127 BLK komunitas dengan berbagai komunitas keagamaan.

“Kalau di Sulut berbasis wilayah kristen, katolik. Begitu juga di NTT, Sumatra Utara. Sementara untuk Jawa lebih banyak kami bangun BLK berbasis agama islam, yakni di pondok pesantren,” ujar Ida.

Di tahun 2020 pihaknya juga membangun BLK berbasis serikat pekerja dan serikat buruh. Sebab, disadari mereka perlu untuk ditingkatkan kompetensinya.

Related Posts

“Jadi lebih banyak pada upskilling dan reskilling,” terangnya.

Di 2021 juga pihaknya akan membangun 787 BLK komunitas. Dan untuk pelatihannya tahun depan setelah selesai pembangunan.

“Mudah-mudahan BLK komunitas ini bisa ciptakan tenaga kerja kompeten untuk mendukung KEK Bitung maupun Likupang,” harapnya.

Ditambahkan Ida, pihaknya membangun BLK ini tentu disertakan mendukung atau beri peralatan pelatihan, siapkan instrukturnya, berikan paket latihan.

“Nah, setelah itu diharapkan BLK bisa jadi mandiri yang menyelenggarakan pelatihan untuk tingkatkan kompetensi di komunitas maupun masyarakat setempat,” tutupnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.