harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Pasca Banjir Bandang, Kementrian PUPR Segera Perbaiki Jembatan di Kabupaten Mitra

Harimanado.com-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan segera merehabilitasi sejumlah jalan dan jembatan yang rusak akibat banjir bandang di Minahasa Tenggara (Mitra) beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kadis PUPR) Kabupaten Minahasa Tenggara Rommy Ole ST membeberkan, pihaknya sudah mendapatkan kepastian rehabilitasi infrastruktur jalan yang akan segera dilaksanakan pihak kementerian.

“Ini telah disampaikan Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah II Kementerian PUPR Thomas Setiabudi Aden ketika beliau mengunjungi lokasi jembatan yang rusak,” kata Rommy, Kamis (23/9).

Dijelaskannya, pihak kementerian telah memberikan jaminan untuk segera membangun baru jembatan di Abuang yang berada di ruas jalan nasional menghubungkan Kabupaten Mitra dan Kabupaten Minahasa.

Related Posts

“Jembatan yang terdampak banjir ini akan segera dibongkar dan dibangun baru dengan lebar sepuluh meter,” ucapnya.

Dia menambahkan, nantinya akan segera dibuatkan jembatan darurat. Agar aktivitas warga pengguna jalan nasional ini tidak terhambat.

“Sudah ada juga koordinasi dengan pemerintah Kecamatan Ratahan untuk pembuatan jembatan darurat tersebut.

Respon cepat kementerian ini tidak terlepas dari perjuangan Bupati James Sumendap agar jembatan Abuang segera diperlebar untuk mengantisipasi bencana yang sama di waktu mendatang,” tutup Ole. (tr-09/but)

Leave A Reply

Your email address will not be published.