harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

SDM di Sulut Tak Kalah, Menteri Tenaga Kerja: Karena Warganya Gemar Makan Ikan

Harimanado.com-Sulawesi Utara (Sulut) provinsi yang sumber daya manusianya (SDM) tidak kalah dengan daerah lain.

Hal itu disampaikan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI, Dr Hj Ida Fauziyah ketika meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) di Minut, Jumat (24/9).

“ASN di lingkungan pemerintah provinsi porsi berpendidikan SMA itu proporsinya sangat kecil. Tapi saya tak tahu secara keseluruhan,” kata Menaker.

Dirinya meyakini kebiasaan masyarakat Sulut yang gemar makan ikan, bisa berkontribusi mencerdaskan masyarakatnya di Sulut.

Related Posts

“Ini bonus yang diberikan Tuhan. Diberikan ikan melimpah. Sehingga memberikan kontribusi banyak, berikan gisi, protein yang cukup pada masyarakat di Sulut,” ucapnya.

Namun, lanjutnya, tinggal bagaimana mengatur dengan memperkuat pendidikan dan pelatihan vokasi agar masyarakat Sulut juga menyumbangkan tenaga kerja yang bisa berdaya saing, berkompetisi tak hanya secata nasional, tapi secara global.

“Sulut tak sedikit angkatan kerja yang mengikuti program pemagangan di Jepang. Kesempatan ini banyak diambil warga Sulut,” terangnya.

Lebih jauh dikatakan Ida, di Sulut akan dibangun KEK. Baik di Bitung maupun Likupang. Ini menurutnya merupakan sarana bagi warga untuk sejahtera.

“Tapi apakah sudah siap sambut KEK itu? Yang bisa jawab itu kita semua. Nah, dengan modal BLK ini masyarakat bisa menyumbang banyak tenaga kerja kompeten menyambut KEK,” tutupnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.