harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

PBSI Sulut Sukses Gelar Kejuaraan Invitasi Badminton Jaya

MANADO–Terus mengasa kemampuan dan kualitas atlit, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Utara (Sulut) kembali menggelar kejuaraan. Kali ini dengan menggandeng pengusaha sukses asal Kalimantan Utara (Kaltara) PBSI Sulut sukses melaksanakan kejuaraan Invitasi Badminton Jaya yang digelar Jumat-Sabtu akhir pekan lalu di Gelanggang Olahraga (GOR) EXCELLENT Manado.
Kejuaraan dengan kategori Taruna Putra dan kategori lainnya, memunculkan,
Juara 1 diraih Rodrigo Kumaat dari PB Maesa, Juara 2 Toro Nadeak PB Excellent, Juara 3 Bersama masing Firdaus Lomban PB Mutiara Bandung dan Zulfriyanto Pelatkot Gorontalo.

Related Posts

Menurut Recky Lauw, pria kelahiran Kakas yang sukses sebagai pengusaha di Kalimantan Utara, menyatakan, selain demi PBSI Sukut, kejuaraan ini juga semata-mata demi anak-anak potensi di Sulut agar bisa mengharumkan nama daerah bahkan Indonesia di kemudian hari. “Kejuaraan ini digelar semata-mata hanya untuk mengasa potensi altit-atlit yang ada di Sulut,”ujarnya.

Sementara itu, Donald Monintja Sekretaris Umum PBSI Sulut menyatakan, semoga kejuaraan seperti ini akan tetap terus berlanjut. “Kami berharap turnament seperti sedianya dapat digelar rutin, agar bakat-bakat pebulutangkis Sulut dapat dipoles sejak dini. Bagi bapak Recky Lauw kami ucapkan terima kasih karena telah mensponsori kejuaraan ini,”tandas dosen Fisipol Unsrat itu.(fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.