harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Rektor Unsrat Ikuti secara Virtual Dies Natalis ke-61 FEB Unsrat

Harimanado.com, MANADO–Wali kota Manado Andrei Angouw menghadiri Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unversitas Sam Ratulangi Manado (FEB) Selasa (28/9/2021) sehubungan Dies Natalis ke-61 Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Rapat senat dipimpin Dekan DR. Debby Ch. Rotinsulu S.E., M.Si.

Acara diawali laporan ketua panitia dan dilanjutkan sambutan Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen J. Kumaat, M.Sc., DEA secara virtual. Selesai pidato Rektor acara dilanjutkan dengan memberikan kesempatan Wali kota Manado menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya Angouw berharap agar Unsrat lewat FEB dapat berkontribusi untuk pengembangan Kota Manado kedepan. “Kita butuh the best mind, perlu otak-otak cerdas atau SDM-SDM berkualitas agar dapat ikut terlibat membangun Kota Manado,” kata Andrei .

Angouw pun ikut memaparkan konsep-konsep keberhasilan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup seseorang apalagi dia seorang intelektual termasuk yang ada di Unsrat khususnya jebolan-jebolan dari FEB Unsrat.
“Program pemerintah yang sedang digalakkan termasuk bagaimana kita menghadapi kondisi hidup ditengah masih merebaknnya pandemi Covid 19,”ujarnya. 

Acara dilanjutkan laporan dan sambutan Dekan Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Dr Debbie Rotinsulu,MSc.

Related Posts

Kegiatan dies natalis ini diisi dengan Orasi Ilmiah oleh Lawren Julio Rumokoy, S.E., M.M., GradDip., Ph.D dengan judul “Peranan Jaringan Sosial (Social Network) Dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan”.

Acara diakhiri dengan pemasangan lilin dan peniupan lilin HUT dan Dies Natalis Ke 61 FEB Unsrat Manado.

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor Unsrat dan para Wakil Rektor secara Virtual dan secara fisik Ketua Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Prof. Dr. Bernhard Tewal, S.E, M.E, Sekretaris Senat dan seluruh anggota senat Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Unsrat, para wakil dekan, ketua prodi dan sekretaris prodi, para dosen dan tenaga pendidik serta undangan lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat Rektorat dan Dosen serta Mahasiswa FEB yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat  masing-masing. (tha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.