harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Viral Guru Dilantik Kepsek Tapi Sekolahnya Tak Ada, BKPP Minut Mengaku Salah

Harimanado.com-Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut Styvi Watupongoh angkat bicara terkait video viral pelantikan kepala sekolah di Minut, beberapa waktu lalu.

Dia mengakui terjadi kekeliruan saat melakukan penginputan nama dan jabatan yang menjadi permasalahan saat ini.

Menurutnya, Kepala Sekolah bersangkutan telah dipanggil dan dilakukan mediasi untuk dicarikan jalan keluar. Dia juga mengakui hal ini telah dilaporkan ke pimpinan dalam hal ini Bupati.

“Memang ini bagian dari kesalahan kami. Sehingga itu saat ini saya telah memerintahkan jajaran untuk melakukan verifikasi langsung di lapangan terhadap keberadaan seluruh sekolah dan Puskesmas,” ujarnya.

Related Posts

Pihaknya pun akan buat verifikasi faktual dan up date data. Agar masalah seperti ini tidak terjadi kekeliruan.

“Dan BKPP juga dalam hal ini akan berkoordinasi dengan Dinas terkait. Karena data awal itu dari mereka,” terang mantan Kabag Humas itu.

Kepala Dinas Pendidikan Minut Olfy Kalengkongan hingga kini belum memberikan keterangan resmi. Ditemui di kantor Diknas, kata salah satu staf sedang berada di luar kantor.

Sebelumnya, sempat viral video yang menayangkan pelantikan di Minahasa Utara. Nama salah satu guru dibacakan untuk menjabat sebagai kepala SD Negeri Kecil Warukapas, Kecamatan Dimembe. Namun, setelah dicek ternyata sekolah tersebut tidak ada. (fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.