harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Bak Air di Teling Atas Proyek Gagal, Gosal: Segera Dibenahi untuk Warga

Harimanado.com-Anggota DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal memanggil PDAM kota Manado beserta Lurah dan ketua-ketua lingkungan Teling Atas untuk mengecek Bak Air yang sudah tidak terawat.

Menurut Gosal, Bak Air tersebut ternyata sudah lama. Saat kepemimpinan pertama Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

“Proyek pekerjaan itu tak selesai. Ada yang sudah dipakai, tapi memang itu proyek tak tuntas,” beber Gosal kepada Harian Radar Manado.

Menurutnya, sekarang Bak Air itu akan dibenahi. Untuk itu dirinya memanggil PDAM dan PUPR melihat situasi di lokasi.

Sebab di situ ada 5 titik mata air. Dan baru bisa terjangkau untuk masyarakat di 4 lingkungan Teling.

“Kami lagi pikirkan agar bisa diberdayakan lagi. Wali kota menyuruh saya untuk dibuat bagus Bak Air itu. Makanya saya panggil PDAM untuk telusuri 5 mata air mana yang layak dikonsumsi atau di minum oleh masyarakat,” terangnya.

Related Posts

“Dan ternyata benar, ketika diambil sample, hanya 1 mata air yang bisa dikonsumsi. Yang lain hanya bisa dipakai mandi atau mencuci. Dan juga saya panggil PUPR. Sebab itu proyek PUPR waktu lalu,” sambungnya

Politisi PDIP ini mengaku akan mengolah ulang dan akan buat WC umum.

“Jadi kolaborasi PDAM dan PUPR. Rencana pekan berjalan akan kerja. Sebab selama ini air PAM tak jalan,” ucapnya.

Ke depan pihaknya berpikir untuk cara agar bisa dialirkan lebih meluas. Tak hanya di beberapa lingkungan saja. Namun karena proyek terbiarkan, tak dikontrol pemerintah, jadi ada masyarakat yang pakai pompa sendiri.

“Pak wali sampaikan diatur supaya air bisa didistribusikan ke masyarakat. Saat ini memang terjangkau 4 lingkungan. Namun akan kita lihat. Jika bisa melebar, akan diperpanjang jangkauannya,” ucapnya.

Dengan demikian, kedepannya bak air tersebut akan ditata kembali agar masyarakat dapat menikmati air bersih di lingkungan yang bersih. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.