harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Dikbud Gencar Sosialisasikan Peran Musium di Kabupaten

Harimanado.com, MANADO–Sosialisasi Undang- Undang (UU) Nomor 5 Tahun 2017 tentang pemajuan kebudayaan disertai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 66 terkait Musium di seluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Utara (Sulut), terus gencar dikampanyekan oleh Dinas Kebudayaan Daerah (Disbud) Provinsi Sulawesi Utara.

Seperti yang di lakukan di Desa Tombolikat Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 3 Agustus 2021 lalu.

Melalui UPTD Taman Budaya dan Museum, dalam sosialisasi yang di gelar dipenginapan Safira yang dihadiri Kadis Kebudayaan Ferry Sangian yang diwakili Ivan L Besouw SE Msi dan para Staf dengan menghadirkan narasumber R.Kalibu.

Di sisi lain Kepala Dinas Kebudayaan Sulut Fery J Sangian S.Sos MAP menjelaskan, maksud kegiatan sosialisasi musium ini semata -mata untuk meningkatkan pemahaman dan apresiasi kepada masyarakat tentang peran museium dan koleksinya terutama koleksi lokal yang mempunyai nilai sejarah.

Related Posts

“Diharapkan kegiatan sosialisasi ini agar tujuan pengembangan Musium Sulut sekaligus menunjang undang undang pemajuan kebudayaan dan pokok- pokok pikiran kebudayaan ( PPKD) di Sulut”, ujar Sangian yang juga Sekjen AGIS tersebut.

“Sosialisasi ini sehubungan memperkenalkan fungsi dan manfaat museum untuk pengembangan kebudayaan di Sulut dengan sasaran adalah tokoh masyarakat dan pemerintah kabupaten kota,” jelas nya pula.

Kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri Kadis Kebudayaan Boltim, Yusri Damapolii, Kepala bidang Kebudayaan Srie Kadarnigsih, Kepala Seksi Sejarah Hardi Golonda Lepala ,Seksi Kesenian Husen Mokoagow, Kepala Seksi Pemusiuman dan Cagar Budaya Rafliton Peasu.

Selaini itu pula sosialisasi ini sudah dilaksanakan di beberapa tempat di antaranya, Bolmut, Bolsel, dan minahasa.(tra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.