harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

OD Ajak Wali Kota AA untuk Seriusi PP 85

MANADO-  Industri perikanan di Sulut terpusat di Bitung dan Manado.
Olehnya, Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) diajak khusus  Gubernur Sulut  Olly Dondokambey menghadiri Sosialisasi Peraturan Pemerintah nomor 85/ 2021 dari Kementerian Kelautan dan Perikanan di Hotel Aston Manado, Senin (4/10).
Sosialisasi dilaksanakan Kementerian Kelautan dan Perikanan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung.
 “Isinya PP 85/2021 terkait Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Kementerian Kelautan dan Perikanan,”kata Kadis Kominfo Erwin Kontu.
Kehadiran AA disosialisasi ini lantaran Kota Manado pusat industri jasa dagang, juga sebagai tuan rumah.
Related Posts
“Posisi Manado sebagai pusat dagang dan jasa sangat penting mengetahui PP 85/2022. Kami juga ucapkan selamat datang kepada Menteri dan rombongan,”tuturnya.
Adapun sebagai narasumber dalam sosialisasi ini Dirjen Perikanan Tangkap.
Hadir dalam sosialisasi ini Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono dan jajaran pejabat eselon I, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wali Kota Bitung  Maurits Manatiri, pejabat teknis Direkrorat Jenderal Perikanan Tangkap, Kadis Kelautan dan Perikanan Sulut Dr Tienneke Adam, Perwakilan Pengusa Perikanan, HNSI dan Organisasi Perikanan serta undangan terkait lainnya.
Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sulut.
Gubernur berharap agar sosialisasi ini dapat membantu Provinsi Sulawesi Utara di sektor perikanan. Karena sektor maritim merupakan salah satu sektor andalan untuk pengembangan perekonomian di Sulawesi Utara.
Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu sekaligus membuka acara sosialisasi secara resmi.
Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.(cw1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.