harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

HUT TNI ke 76, FAS: Mereka Tentara Terbaik Penjaga NKRI

Harimanado.com-Jalinan sinergitas sebagai Forkompinda sangat terasa dalam perayaan HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Selasa (5/10).

Terlihat Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr Fransiscus Andi Silangen (FAS) ikut menghadiri acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) di Aula Grafika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Silangen mengatakan, jalinan sinergitas jajaran Forkompinda terus dipererat apalagi di momentum ulang tahun.

“Kekuatan TNI dalam mengayomi masyarakat dan melindungi NKRI sangat dibutuhkan,” ungkap Silangen.

Untuk kian memperkuatnya, kata dia, butuh keselarasan kerja antara semua stakeholder. Pemerintah, eksekutif, TNI/Polri, dan instansi lainnya.

Related Posts

“Agar program-program bisa terlaksana dengan baik. Masyarakat yang bakal merasakan manfaatnya,” ucapnya.

Politikus PDI Perjuangan ini menambahkan, warga Indonesia akan selalu merasa bangga dengan kesetiaan jajaran TNI sepanjang waktu.

“Para prajurit kebanggaan NKRI. Dirgahayu TNI, Tentara Nasional Indonesia. Merekalah pelindung Garuda, tentara terbaik di atas bumi pertiwi,” tukasnya.

Harapan putra asal Nusa Utara itu, TNI akan terus berada di garda terdepan menjaga NKRI. Termasuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam penanganan Covid-19 saat ini.

“Tantangan sekarang bukan melawan penjajah. Bangsa kita diuji persatuannya melalui pandemi Covid-19. Saya yakin, dengan dukungan kita semua termasuk jajaran TNI, ujian ini akan kita bisa lewati,” tandasnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.