harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Remehkan Bolmong, Kinerja Kepala Balai Jalan dan Balai Sungai Harus Dievaluasi

Harimanado.com-Bupati Bolmong Yasti Soepredjo menyoroti kinerja Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV, dan Kepala Balai Sungai Sulawesi Utara (Sulut).

Bupati menilai, sejak terjadinya banjir di Kabupaten Bolmong, Kecamatan Sangtombolang, kedua instansi tersebut kurang memberikan perhatian.

Dia pun meminta agar Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia (RI) Basuki Hadimuljono, M.Sc dapat mengevaluasi kinerja kedua instansi tersebut.

“Padahal di situ merupakan wilayah kerja dari kedua Balai itu. Namun sejak awal terjadinya bencana 22 Sepetember hingga kedatangan Mensos, pihak Balai Jalan dan Balai Sungai Wilayah Sulut tidak pernah menampakan batang hidungnya untuk melakukan rekonstruksi pasca bencana,” tegas Bupati saat mempersiapkan kedatangan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Desa Batu Merah.

Menurutnya, alat berat yang bekerja pada lokasi bencana saat terjadinya banjir, semuanya dari pemerintah daerah yang menyiapkan.

Related Posts

“Harusnya ini juga menjadi tanggung jawab pemerintah pusat. Karena ini jalan Nasional. Oleh sebab itu saya berharap kiranya Menteri PUPR dapat menegur serta mengevaluasi Kinerja Kepala BPJN serta kepala Balai Sungai wilayah Sulut,” pintanya.

Lebih jauh dikatakan Bupati, saluran air pada lokasi tersebut tidak ditata dengan baik saat pembuatan jalan. Sementara gorong-gorong yang ada sangatlah kecil untuk Jalan Nasional. Sehingga tidak mampu menampung debit air saat hujan turun, dan meluap. Ujungnya dapat menyengsarakan rakyat.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Kementrian. Namun alasannya ada empat Kepala Balai yang baru diganti oleh Menteri PUPR. Saya rasa ini bukanlah alasan. Sebab jika ada pergantian Kepala Balai, kan masih ada bawahannya di instansi tersebut,” sesalnya.

Daerah tersebut memang langganan banjir. Seharusnya duduk bersama berembuk dan mencari solusi. Namun Balai Jalan dan Balai Sungai tak kunjung datang dari awal kejadian hingga kedatangan Mensos.

“Oleh sebab itu saya berpesan agar kiranya Menteri PUPR jangan menganggap remeh Kabupaten Bolmong. Tolong diperhatikan sama dengan daerah-daerah lainnya juga,” tegasnya. (fan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.