harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Air Beracun di TPA Manado Tercemar dan Masuk ke Pemukiman Warga

Harimanado.com-Komisi 3 DPRD Kota Manado, Selasa (5/10) turun lapangan (turlap) melihat lokasi bak penampungan air lindi.

Turlap dipimpin Ketua Komisi 3 Ronny Makawata didampingi anggota masing-masing Mona Kloer, Jane Sumilat dan Lucky Datau itu.

Sebelumnya, Komisi 3 melakukan koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manado terkait aspirasi yang masuk ke lembaga DPRD.

Dikatakan personel Komisi 3 Mona Kloer, infrastruktur jalan, drainase, anak sungai rusak tercemar karena progres penanganan lindi belum selesai.

Related Posts

“Melalui DLH yang anggaran perubahan telah diketuk dan ditata, dijabarkan bahwa solusi jangka pendek untuk masalah bak penampung lindi,” ujarnya.

Salurannya itu, kata dia, sudah rusak. Dan bangunannya retak. Sehingga cairan tersebut menggenangi saluran. Bahkan masuk ke pemukiman warga.

“Dalam jangka waktu dekat ditegaskan bahwa cairan lindi di dalam bak penampung akan dikosongkan menggunakan zat/cairan tertentu (kapur),” terangnya.

Bak penampungan ini akan ditutup dan dikelolah sedemikian rupa. Sehingga cairan ini tidak meresahkan warga.

“Informasi lanjut bahwa instalasi lindi tidak akan diperbaiki keseluruhan. Karena TPA yang akan ditutup pasca TPA regional ilo-ilo segera dibuka. Infrastuktur jalan, jembatan, drainase akan diperbaiki dan dinormalisasi,” pungkasnya. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.