harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

KAHMI Manado Gelar Sunatan Massal, Pegadaian Syariah Tak Mau Ketinggalan

 

MANADO- Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Manado pantas diberi apresiasi.

Setelah menggelar program seminar omnibus law, aksi vaksin covid 19 dan iven Festival Sepak Bola U-12,

KAHMI Manado akan kembali melalukan aksi sosial sunatan massal.

DUKUNG: Presidium KAHMI Manado dan pimpinan Pegadain Syariah Manado,Rabu (6/10).(foto:ist)

Kegiatan khusus anak- anak muslim ini bekerja sama dengan Pegadaian Syariah Istiqlal Manado.

Kegiatan akan dipusatkan di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala.

Related Posts

Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Mandiri, Abdulrachman Evran Tubagus telah menyerahkan bantuan dana kepada MD KAHMI Manado, Rabu (6/10) di kantor Pegadaian Syariah Manado.

Penyerahan bantuan dihadiri Koordinator Presidium, Moh Fikry Darise bersama anggota presidium, Hasrul Anom, Sarwono Nou, Sekretaris, Saleh Nggiu, Bendahara, Michael Tangoy dan Ketua Panitia, Abdul Ketjil.

Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Istiqlal, Abdulrachman Evran Tubagus mengatakan bentuk dukungan tersebut karena kegiatan tersebut bagian dari dakwah dan syiar Islam.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan khitanan massal ini dan berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,” ujar Evran, sapaan akrab alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi ini.

Lanjutnya, Pegadaian Syariah Istiqlal memang memiliki kewajiban untuk menompang aktivitas dakwah dan syiar. “Makanya ada anggaran yang disiapkan dari kami untuk membantu kegiatan bersifat dakwah dan syiar, dengan harapan, khitanan massal ini bisa melahirkan MoU dengan MD KAHMI Kota Manado, serta berlanjut kegiatan dakwahnya,” harapnya.

Evran juga mengatakan, khitanan massal semoga punya nilai syiar dari MD KAHMI Manado untuk mensosialisasikan produk Pegadaian Syariah Istiqlal seperti, tabungan pembiayaan kendaraan, pembiayaan haji, dan pembiayaan logam mulia.

Sementara Ketua Panitia Khitanan Massal MD KAHMI Manado, Abdul Ketjil mengatakan kalau kegiatan tersebut akan digelar 19 Oktober 2021 bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Persiapan pelaksanaan khitanan massal ini sudah mencapai 80 persen. Kegiatan ini jiga akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang ketat,” tutup Ketjil.(***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.