harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Kemungkinan Tercemar Air Beracun, Warga Sekitar TPA Manado Harus Berhati-hati

Harimanado.com-Komisi 3 DPRD Kota Manado mendapati berbagai persoalan saat turun lapangan (turlap) di TPA kilo 5, Selasa (5/10).

Turlap yang dipimpin Ketua Komisi 3 Jonas Makawata dan juga Anggota masing-masing Mona Kloer, Jean Sumilat dan Lucky Datau itu, turut didampingi Kadis Lingkungan Hidup serta jajaran.

“Tempat penampung air beracun (lindi) ternyata sudah tidak terawat. Karena sudah cukup lama. Dengan kondisi tersebut akhirnya mengalir ke drainase warga,” kata personel Komisi 3, Lucky Datau.

Related Posts

Dirinya pun mengimbau warga untuk berhati-hati terhadap pencemaran yang terjadi.

“Untuk masyarakat yang mendiami di dekat lokasi ini agar berhati-hati menggunakan air tanah. Karena kemungkinan daerah ini sudah tercemar,” imbau Politisi PAN itu.

Komisi 3 pun berkoordinasi dengan Kadis Lingkungan Hidup. Katanya, sudah ditata APBD-P untuk perbaikan wadah penampung air lindi tersebut.

“Atensi kami pada Pak Kadis DLH Kota Manado yang begitu peduli dan responsif dengan kondisi Dinas Lingkungan Hidup Manado yang porak poranda pasca ditinggalkan pejabat sebelumnya,” sindir Datau. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.