harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Ketemu Pimpinan NU Sulut, Wali Kota AA Siap Bantu Hari Santri di Manado

MANADO- Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Sulut begitu puas bertemu Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA), Rabu (6/10).
Wali Kota AA sangat bersemangat menyambut rombongan yang dipimpin Ketua NU Sulut Hi Ulyas Taha.  Kunjungan NU Sulut dan NU Manado disertaiPanitia Pelaksana Hari Santri 2021 IPNU IPPNU Kota Manado.
“Kehadiran kami iuntuk berkoordinasi dengan Wali kota sehubungan beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada  Hari Santri ini,”kata Taha.
Related Posts
Selain melaporkan iven Hari santri ada juga beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan termasuk pelantikan PCNU Kota Manado.

NU memohon kesediaan AA hadiri pelantikan sekalian permohonan untuk dapat menggunakan Gedung Serba Guna.

“Adapun tema Kegiatan “Santri Indonesia Santri Genius (Generasi Emas, Berani, Unggul, Dan Sehat),”tambah  Ketua PCNU Manado Rikson Hasanati didampingi Ketua Wilayah IPNU Ridwan Eko Pujiyanto dan unsur panitia yang rata-rata masih pelajar.

Kegiatan ini direspon positif oleh AA. Pak Wali Kota bersedia ketika diminta menjadi inspektur upacara saat  Apel Santri di lapangan Sparta Tikala.

“Saya mengapresiasi acara Hari Santri. Kegiatan ini akan menunjang kualitas SDM di Manado. Saya berharap akan hadir dan minta menjaga protokoler kesehatan,”pintanya.(cw1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.