harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

SSK Buktikan Janji, Kirim Pemain U-16 Digembleng di Akademi AC Milan

MANADO– Warga Sulut pasti masih ingat dengan nama pengusaha perempuan asal Sulut Sonya Selviana Kembuan (SSK).

Wanita cantik dengan khas rambut diponi pernah jadi calon wali kota Manado 2020 lalu.

Usai pilkada Manado, SSK yang murah senyum kembali menekuni beragam usaha besarnya.

Meski sangat sibuk, SSK tidak melupakan janjinya. Ingin membesarkan sepak bola usia muda Sulut, dengan mengirim anak- anak asal Sulut sekolah sepak bola di Milan Italia.

Dari kiri: Troy Pomalingo, SSK dan tim lainnya. {foto:ist)

Awal pekan ini, alumni Universitas Sam Ratulangi ini membuktikan komitmennya. SSK ditemani suaminya Herman dan Troy Pomalingo membentuk tim untuk menyeleksi para pemain Under 16 (Tahun 2005)

asal Sulut.

Niat SSK direspon oleh petinggi Milan Academy. Akademi yang dimiliki klub raksasa Milan. Mereka memberi kuota tiga pemain ke SSK U-16. Selambatnya akhir 2021 sudah di Milan.

“Tiga pemain harus dikirimkan ke Milan Academy paling lambat Desember 2021 nanti,” tutur  SSK dengan busana khasnya warna putih.

Kata SSK saat konperensi pers, di Four Point Hotel, supaya penjaringan benar obyektif, dia mengundang para pelatih asal Sulut yang pengalaman dengan anak usia remaja. Nanti para pelatih yang ditunjuk akan menyeleksi siapa saja yang sesuai ketentuan.

Related Posts

“Seleksi akan dimulai secepatnya. Ada tim khusus yang akan melakukan seleksi, mulai dari berkas hingga teknis. Sementara pendaftaran pemain terbuka untuk umum dan pasti berdomisili di Sulawesi Utara,” jelasnya.

SSK mengingatkan kepada tim penjaringan, untuk mencermati perilaku anak-anak. Bukan hanya kualitas Teknik. Yang paling utama, bebas alkohol dan narkoba guna mendapatkan pemain berbakat baik secara teknis, psikis dan karakter.

“Seleksi ini gratis. Bahkan saat dikirimkan ke Italia juga tidak dipungut biaya sama sekali. Tiket, akomodasi, dan lain-lain serta sponsor kami yang tanggung. Intinya, seleksi ini dilakukan murni untuk kepentingan sepakbola Sulawesi Utara. Tidak ada tendensi lainnya. Jangan pula dihubungkan dengan politik,” tegasnya.

Anak yang terpilih akan dilatih selama satu bulan pada musim panas tahun 2022 akan datang.

Mereka akan dilatih teknik, mental dan karakter menjadi pemain profesional.

“ Untuk menjadi pemain profesional, satu bulan memang terlalu singkat. Tapi kami yakin akan memberi dampak besar bagi mereka dan sepakbola di Sulut. Jika bagus, bukan tidak mungkin, di antara tiga pemain yang dikirim bisa direkrut masuk tim Primavera AC Milan,” kata anak sopir truk ini.

Untuk tim seleksi, SSK mempercayakan manajer atau ketua tim kepada Troy Pomalingo. Troy kemudian menyusun tim terdiri dari tim teknis pelatih, dan elemen lain.

Tampak para pelatih SSB yang diundang ada Arifin Adrian pelatih PPLPD Manado, Hamdi Idris dan Lukman Idris pelatih Panzer FC, Billy Adam pelatih SSB Karame Soccer School (KSS), Aku Thalib pelatih kiper, Novrianto Alitu, Nurdin SSB Maesa Sulut dan Agus Ointoe.

Troy mengatakan kalau seleksinya akan melibatkan Sekolah Sepak Bola (SSB) di Sulut. “Kami akan menyurat ke setiap SSB di Sulut dan tentunya kami juga membuka pendaftaran secara terbuka walaupun tidak masuk dalam SSB. Usia 16 tahun dipilih dengan pertimbangan pemain sudah bisa mandiri. Dari sisi mental juga sudah lebih siap menjalani perubahan sosial,” terangnya.

Troy juga menjelaskan seleksi menggunakan scouting, tim  tidak menentukan tiga pemain yang lolos. “Yang akan dipilih Alberigo Evani. Semoga program pengiriman tiga pemain U-16 ini bakal menggairahkan dunia sepakbola Sulut,” pungkasnya.

Diketahui, tim seleksi nantinya akan mengirimkan 20 nama dan video pemain ke Milan. Legenda AC Milan, Alberigo Evani yang akan memilih tiga pemain yang dinilai layak berlatih di sana. Selain di Milan Academy, Evani diketahui kini sebagai Asisten Pelatihnya Roberto Mancini di Timnas Italia. Milan Academy, tepatnya di Akademi AC Milan Forte Dei Marmi, Tuscany.(cw)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.