harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Cetak Sejarah, Pengurus HMI dan Kohati Cabang Tondano Periode 2021-2022 Dilantik

Harimanado.com, TONDANO – Demi kelancaran dan kesinambungan roda organisasi. Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Tondano Periode 2021-2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) HMI Raihan Ariatama, Sabtu kemarin.

Pelantikan pengurus dibawah kepemimpinan Rasmianti Halim sebagai Ketua Umum dan Aslan Rais sebagai Sekretaris Umum berlangsung di Ruangan Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa. Turut hadir Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi yang diwakili oleh Asisten 1 Drs Riviva Maringka MSi. Selain itu, tamu dan undangan serta ratusan kader HMI.

Ketua Panitia Pelaksana Farhan Mamonto memberikan laporan bahwa tema pelantikan ‘Revitalisasi Semangat Perjuangan HMI di Tanah Minahasa’.
“Tema ini kami bangkitkan lagi semangat perjuangan untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung program-program pemerintah daerah,” kata Farhan.

Ketum PB HMI Raihan Ariatama berpesan untuk selalu menjaga amanah dan tanggung jawab yang sudah diemban. Tentunya, kata dia, dengan jalan menaati seluruh peraturan organisasi yaitu AD/ART, pedoman dan ketentuan-ketentuan lainnya.

“Silakan jalankan masa kepengurusan selama satu periode dengan sebaik-baiknya,” ucap alumni mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) ini.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa karena sudah bersinergi dengan HMI Cabang Tondano. Sebab kata dia, sukses atau tidaknya organisasi HMI di setiap cabang yang ada pada daerah tersebut ialah bisa bersinergi juga dengan pemerintah daerah setempat.
“Terima kasih Pemda Kabupaten Minahasa sudah bersinergi dan mendukung aktifitas HMI Cabang Tondano. Tetapi jika ada demo-demo atau kritikan yang diberikan oleh teman-teman pengurus cabang itu ada sebagai bentuk perhatian juga kepada pemerintah daerah yang dilakukan oleh pengurus cabang,” pungkas pria asal Sumatera Barat (Sumbar) ini.

Related Posts
dlm artikel

Sementara Ketum HMI Cabang Tondano Rasmianti Halim mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama karena telah bersedia untuk melantik secara langsung.

“Ini sejarah pertama HMI Cabang Tondano. Dimana pelantikan pengurus dieksekusi langsung oleh Ketum PB HMI. Tentunya ini menjadi tambahan vitamin kepengurusan kami untuk berbuat lebih baik untuk umat dan bangsa,” tegas mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Negeri Manado (Unima) ini.

Koordinator Presidium MD KAHMI Minahasa La Ode Hanzal MPd mengucapkan banyak terima kasih juga kepada pemerintah daerah Kabupaten Minahasa, karena telah mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus HMI Cabang Tondano.

“Terima kasih saya ucapkan juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa, yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Pemkab Minahasa bapak Drs Riviva W. Maringka MSi,” Ucap Alumni HMI Cabang Tondano tersebut.

Asisten 1 Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Drs Riviva Maringka, M.Si juga dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih dan memuji pengurus HMI Cabang Tondano karena telah membangun kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah Kabupaten Minahasa, mendukung program-program kerja kabupaten Minahasa yang bersifat untuk mensejahterakan masyarakat.

“Sinergitas dan kolaborasi ini semoga tetap terjaga dan terus berlanjut. Berorganisasi sangat penting, sebab ini akan menjadi candradimuka penggemblengan diri mahasiswa untuk menjadi pemimpin lokal maupun nasional ke depan,” ujar Maringka. (tr-07)

jrbm

Leave A Reply

Your email address will not be published.