harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

AA-RS Beri Bonus di Sela Pelantikan KONI Manado

MANADO- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) Manado resmi dikukuhkan oleh Ketua KONI Sulut Steven Kandouw, di Youth Centre Manado, Selasa malam (26/10).
Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Wali Kota Manado  dr Richard Sualang (RS) ikut menyaksikan pengukuhan  Ketua KONI Manado Rio Dondokambey dan Pengurus KONI Manado Masa Bakti 2021-2025 di Gedung Youth Centre Manado. 
Selesai penguntingan pita, Ketua Umum KONI Sulut didampingi Wali kota dan Wakil Wali kota Manado, Ketua KONI Manado Rio Dondokambey dan Pimpinan KONI Sulut serta Forkopimda Manado melakukan peninjauan Sekretariat KONI Manado yang baru.
Rio usai beri sambutan menyerahkan bonus dari Pemkot Manado kepada 11 Cabang Olahraga yang peroleh medali pada PON XX Papua.
Wali Kota Manado  menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Sulut yang sudah hadir dan melantik KONI Manado.
Related Posts
jrbm
“Kami ucapkan selamat kepada para atlet Manado yang telah berkontribusi harumkan nama Sulut di PON Papua,”kata Andrei.
Steven Kandouw ikut berbangga hadir  di komunitas KONI khususnya KONI Manado dan beberapa atlet Manado yang mendulang medali.
 “Kalau prestasi PON jelek apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir disini, tapi karena prestasi luar biasa sehingga saya hadir dan berbagga di acara ini,”kata Kandouw.
Hadir dalam acara Ketua TP PKK Iren Angouw Pinontoan dan Sekretaris TP PKK dr. Merry Sualang Mawardi, Dandim Manado dan Kapolres Manado Kombes Pol Elvianus Laoly,  Sekot Manado Micker C.S. Lakat dan beberapa pejabat SKPD Kota Manado, serta para pengurus KONI Manado.
Pengurusa KONI Manado ini terlihat  anggota DPRD Kota Manado seperti Jean Kodoati Sumilat, Jean Laluyan, Jimmy Gosal, Mona Cloer, Suharto Kiu, Rosalita Manday.(cw01/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.