harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
pengaduan PLN
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Jajaran KPU Sulut Diminta Kerja Cermat Terkait Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

Harimanado.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ardilles menggelar rapat koordinasi (rakor) Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) antara KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota Se Sulut, Selasa (26/10).

Saat membuka rakor tersebut, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh menegaskan bahwa meskipun sifatnya non tahapan pemilihan, namun demikian prinsip-prinsip pemuktahiran data pemilih perlu diperhatikan.

“Misalkan bagaimana caranya agar supaya data-data yang terinput benar-benar valid. Itu yang perlu diperhatikan,” kata Mewoh.

Related Posts

Terkait dengan penggunaan sistem informasi data pemilih berkelanjutan (Sidalihjut), Mewoh meminta agar dilakukan dengan lebih cermat dan detil dalam bekerja.

Untuk itu dirinya berharap ke depan prinsip-prinsip pemutakhiran data pemilih bisa diaktualisasikan dalam pelaksanaan PDPB.

“Jika saat pemutakhiran berkelanjutan ini kita bekerja cermat dan data yang terinput benar-benar valid, maka hal tersebut akan sangat membantu saat tahapan pemutakhiran data pemilih pemilu dan pemilihan tahun 2024,” ungkap Mewoh. (An1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.