harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
how to make a woman squirt.like it https://www.weneedporn.online
like itjav the thai massage.
nude milfs

Prahara Golkar Belum Reda, CEP Copot Jabatan Ketua Golkar Minut, Dewo Lakukan Perlawanan

MINUT– Prahara di tubuh Partai Golkar Sulut tidak pernah surut. Penyebabnya adalah bersih bersih di tubuh DPD 2 Partai Golkar (PG) yang gencar dilakukan Ketua PG Sulut Christina E Paruntu (CEP). PG Minut giliran pertama, yang diambil alih PG Sulut sejak beberapa waktu lalu. CEP menunjuk Jantje Sajouw sebagai plt ketua PG Minut.

Namun putusan CEP mencopot ketua PG Minahasa Utara Denny Wowiling (Dewo)ditentang DPD 2 PG Minut.

Terbukti, PG Minut terbelah dua.  Ketua Plt DPD II Golkar Minut Jantje Wowiling Sajow di sekretariat DPD I Sulut dan Ketua DPD II Golkar Minut nonaktif Denny Wowiling di kantor DPD II Golkar Minut, di jalan SBY akhir pekan lalu.

Rapat yang dipimpin JWS sapaan akrabnya memang dihadiri sejumlah kader partai Golkar Minut. Beberapa pengurus Kecamatan dan ke empat anggota Fraksi Golkar di DPRD Minut yakni Olivia Mantiri, Edwin Nelwan, Joseph Dengah dan Paulce Sundah. Sementara rapat yang dipimpin Dewo sapaan akrabnya dihadiri sebagian besar pengurus DPD II dan juga sejumlah pengurus Kecamatan.

Yang menarik, Sabtu (27/11) Dewo bersama puluhan kader menggelar bagi kasih di depan kantor DPD II Golkar Minut kepada pengguna jalan sambil membentangkan baliho yang terpampang foto Ketua Umum Airlangga Hartarto yang digadang-gadang akan maju sebagai calon presiden 2024 mendatang. Aksi bagi kasih dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan itu menarik simpati warga. Selain itu ada pemandangan menarik, dimana bendera Golkar di depan sekretariat dipasang setengah tiang.

Related Posts

Menurut Dewo, kegiatan tersebut merupakan program rutinitas dan kontinuitas pengurus di bawah kepemimpinannya. “Program konsolidasi yang menitikberatkan untuk mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden,” terangnya.

Dia menyinggung pencopotannya dilakukan saat DPD II sedang gencar-gencarnya melaksanakan kegiatan produktif. Keputusan itu pun dinilainya cacat prosedur. “Berdasarkan PO dan ADART, kami masih pengurus partai Golkar yang sah. Bukan karena kami ambisius, kami gila jabatan, tetapi kami ingin mendudukkan eksistensi partai,” tuturnya.

“Pak Ketum katakan menuju partai modern. Tentunya partai modern taat pada asas hukum yang ada. Bukan maunya saya, tetapi maunya aturan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Plt Golkar Minut Janjte Sajouw mengatakan, pemberhentian Denny Wowiling dari Ketua DPD II Minut sudah melalui mekanisme partai yang ada.

Pergantian ketua DPD II Golkar Minut ini sudah disampaikan ibu CEP sejak 3 bulan lalu,” kata JWS saat diwawancarai Kamis (25/11) malam, usai menggelar rapat pleno diperluas yang berlangsung di Kantor Golkar Sulut.

“Sebaiknya Dewo legowo menerima keputusan ini, sebab usahanya untuk mengumpul tanda tangan atau dukungan untuk membatalkan keputusan DPD I terkait pemberhentian dirinya akan sia-sia sekalipun dukungan itu ditulis dengan tinta air mata,” tambah JWS yang adalah mantan Bupati Minahasa.(fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.